Sukses

6 Potret Masa Kecil Ryan Delon, Mirip Banget dengan Ryshaka

Potret masa kecil Ryan Delon bak pinang dibelah dua dengan potret Ryshaka.

Liputan6.com, Jakarta Ryan Delon Situmeang merupakan seorang aktor yang hits melalui aktingnya di berbagai judul FTV dan sinetron di layar kaca. Suami dari Sharena Gunawan ini telah memulai kariernya di dunia hiburan sejak ia masih remaja di tahun 1998.

Di awal kariernya, Ryan Delon lebih sering tampil sebagai model remaja hingga akhirnya ia memutuskan untuk terjun ke dunia akting. Beberapa judul sinetron yang pernah ia bintangi antara lain 'Kesetiaan Cinta' dan 'Melati Untuk Marvel'. 

Di dunia akting ini pula, akhirnya ia pun bertemu dengan Sharena dan mengalami cinta lokasi. Dua sejoli ini kemudian memutuskan untuk menikah pada 13 Desember 2013 dan kini telah dikarunai dua orang anak yakni Ryshaka dan Sea Dedari.

Apabila melihat sosok Ryan yang selalu tampil macho dengan lesung pipinya yang khas tentu potret masa kecilnya bikin penasaran. Berikut merupakan kumpulan potret masa kecil Ryan Delon yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (20/4/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di masa kecilnya, rambut Ryan Delon nampak sering di poni sehingga terlihat menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Sejak kecil, Ryan nampaknya telah piawai bergaya di depan kamera.

4 dari 7 halaman

3. Dalam potretnya ini, pria kelahiran Denpasar ini benar-benar nampak seperti pinang di belah dua dengan Ryshaka, putra sulungnya.

5 dari 7 halaman

4. Suami dari Sharena Delon ini lahir dan dibesarkan di Pulau Dewata.

6 dari 7 halaman

5. Potret masa remaja Ryan Delon, wajah tampanya yang memikat membuatnya menjadi idola remaja.

7 dari 7 halaman

6. Potret Ryan Delon saat menjadi model remaja di salah satu tabloid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini