Sukses

Ini Kado Idul Fitri untuk Orang Tersayang

Idul Fitri kerap dijadikan sebagai untuk tukar kado atau memberi hadiah kepada orang tersayang.

Liputan6.com, Jakarta Idul Fitri kerap dijadikan sebagai untuk tukar kado atau memberi hadiah kepada orang tersayang. Hal itu dinilai sebagai cara silahtuhrahmi dimasa pandemi saat ini. Sebagai referensi, berikut ide hadiah untuk keluarga dan sahabat.

Kue

Biasanya saat Bulan Ramadan, banyak kue - kue kering yang dijual di pasaran. Mulau dari kue nastar, kue kacang, kue salju dan sebagainya. Kamu bisa berikan kepada teman kue - kue tersebut sebagai hadiah Hari Raya Idul Fitri.

Masker

Berhubung adanya pandemi, kamu bisa berikan masker sebagai kado untuk diberikan. Kamu berikan masker - masker yang memiliki corak yang lucu dan cerah.

Parsel buah

Selain kedua itu, kamu juga bisa memberikan parsel makanan. Tak hanya kue, ada pula makanan lainnya yang bisa kamu jadikan parsel, seperti buah. Biasanya, menjelang lebaran parsel banyak dijual, baik secara online maupun di toko.

Perlengkapan salat

Kamu juga bisa berikan kepada keluarga tersayang dengan alat salat. Mulai dari mukena, sarung, sejadah dan sebagainya. Biasanya toko - toko sudah membungkus dengan cantik perlengkapan salat tersebut.

Minuman

Beragam minuman kekinian bisa juga menjadi hadiah yang menarik untuk diberikan, Seperti kopi, jus buah sampai jamu. Kamu bisa memberikan ke teman dan kerabat terdekat. Biasanya, minuman itu sudah dibungkus parsel agar menarik. Nah, untuk membelinya kamu bisa melalui marketplace pilihan. 

 

(*)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini