Sukses

Pertimbangkan 3 Hal Ini Sebelum Beli Perhiasan Berlian Mewah Untuk Si Dia

Biasanya pria memberikan hadiah yang sangat sentimentil untuk pasangan berupa perhiasan mewah.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara dilakukan untuk membuat pasangan merasa bahagia seutuhnya. Bukan sekadar rasa saling mengerti dan memahami setiap kekurangan, tapi pemberian hadiah kecil pun juga dapat membuat pasangan lebih bahagia. 

Biasanya pria memberikan hadiah yang sangat sentimentil untuk pasangan berupa perhiasan mewah. Bukan sekadar hadiah semata, makna dari perhiasan mewah yang diberikan umumnya menunjukkan komitmennya kepadamu. 

Laman The Pruce menjelaskan, perhiasan mewah yang diberikan untuk pasangan merupakan salah satu hadiah yang dinilai paling tahan lama dengan harapan, hubungan kalian bisa langgeng. 

Namun jika kamu ingin memberikan perhiasan berlian mewah untuk si dia, ada baiknya kamu mempertimbangkan tiga hal berikut ini, seperti dijelaskan di laman Vogue:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Fleksibel

Ketika kamu memberikan hadiah perhiasan untuk pasangan, cobalah nggak sekadar memikirkan bentuknya yang cantik dan indah saat digunakan. Pastinya kamu mau kan memberikan perhiasan yang dapat selalu dapat digunakan. So, cobalah untuk memberikan perhiasan yang memberi kesan fleksibel. Jadi bisa digunakan dalam momen apapun dan gaya berpakaian apapun. 

3 dari 4 halaman

2. Ukuran Perhiasan

Ini juga harus jadi bahan pertimbanganmu selanjutnya. Misalnya kamu ingin membelikan cincin, pastikan ukuran lingkar jarinya ya. Pun sama saat kamu mau membelikan gelang untuknya. Jika mau memberikan kalung, kamu hanya perlu menyesuaikan liontin yang sesuai dengan gaya perhiasan favoritnya. 

4 dari 4 halaman

3. Beli di Toko Terpercaya

Ketika kamu sudah memutuskan untuk membeli perhiasan berlian untuk si dia, hal pertama yang harus diingat adalah harga. Jangan tergiur dengan harga yang dibanderol jauh dari pasaran, apalagi jika perhiasan itu dijual di toko yang kurang memiliki kredibilitas terbaik. 

Mengapa? Itu karena kita nggak pernah tahu, apakah perhiasan yang kamu beli benar-benar atau 100% asli atau justru dibuat dari bahan campuran. Oleh karena itu, cobalah untuk memilih dan membeli perhiasan dari toko terpercaya yang memiliki banyak model cincin dan model kalung berlian terbaru. 

Salah satu perhiasan yang cocok buat hadiah si dia adalah Éclat dari Miss Mondial. Éclat adalah salah satu koleksi perhiasan berlian dari Miss Mondial yang hadir untuk generasi muda yang tetap ingin berpenampilan fashionable namun dinamis Eclat akan menyempurnakan keseluruhan penampilan muda mudi pecinta perhiasan berlian dalam menjalani kesibukan sehari-hari.

Maka dari itu, koleksi Éclat didesain modern, unik, bergaya dinamis dan memiliki aksen yang pasti disukai generasi muda. 

Sejumlah koleksi Éclat dari Miss Mondial ini bisa jadi rekomendasi hadiah yang sangat berkesan atau dijadikan sebagai seserahan pernikahan, mulai dari anting, cincin, gelang, dan kalung berlian. Agar lebih jelas dan mau tahu informasi lebih lanjut tentang Éclat dan produk dari gerai perhiasan berlian eksklusif berstandar internasional lainnya, follow Instagram Miss Mondial dan cek detail produknya di website Miss Mondial.

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.