Sukses

Pilih Balerina yang Paling Disuka Dapat Ungkap Kepribadianmu, Langsung Dicoba

Balerina yang paling kamu sukai dapat ungkap bagaimana kepribadianmu

Liputan6.com, Jakarta Menari merupakan salah satu kegiatan berkesenian yang diminati oleh banyak orang. Tak hanya orang dewasa, banyak anak-anak serta remaja yang juga mencintai seni tari dan menekuninya.

Selain itu banyak pula orang-orang yang senang menonton tari-tarian. Indahnya gerakan tari membuat para penontonnya kerap ikut terbawa dalam suasana pertunjukan. Tak heran jika seni tari masih mendapat minat yang cukup tinggi hingga saat ini. 

Seperti halnya dengan tari balet. Tarian ini masih mendapat antusias yang cukup tinggi dari penontonnya. Lemah lembut gerakan tari ini membuat para penonton betah lama-lama menyaksikannya. Namun rupanya balerina yang disukai dapat ungkap kepribadian seseorang.

Seperti halnya jika kamu memilih salah satu dari gambar balerina di atas. Balerina yang paling kamu sukai dapat ungkap bagaimana kepribadianmu. Penasaran seperti apa tes kepribadian ini? Berikut penjelasannya yang sudah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (21/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Dermawan dan ramah

Kamu adalah orang yang bekerja keras untuk meningkatkan kualitas hidupmu. Orang lain mungkin berpikir bahwa berkomunikasi denganmu adalah hal yang cukup sulit, karena terlihat sibuk. Padahal kamu cukup ramah.

Tidak mudah bagimu untuk menjadi diri sendiri. Meskipun kamu adalah pekerja keras, namun kamu tidak egois. Bahkan kamu ingin bekerja untuk memperbaiki dunia dan menjadi sosok yang dermawan.

3 dari 10 halaman

2. Jujur dan menyenangkan

Kamu adalah sosok yang sangat bertanggung jawab dan suka membantu orang lain. Hal itu membuat kamu menerima banyak tanggung jawab terkait pekerjaan.

Kamu menyenangkan dan dikenal sebagai orang yang jujur. Kepribadian itu membuat kamu mendapat banyak kepercayaan dari orang lain. Kamu juga dikenal cerdas, dan cepat. Orang-orang merasa kamu adalah orang yang menyenangkan sebagai teman bercerita.

4 dari 10 halaman

3. Cerdas dan penuh kasih

Kamu dikenal sebagai orang yang cerdas. Pikiran dan ide yang kamu miliki sangat penting bagi keberhasilamu. Kamu suka memikirkan teori dan sudut pandangmu sendiri.

Kamu biasanya bergaul dengan orang-orang yang suka belajar dan berusaha untuk selalu melakukan hal yang benar. Selain itu kamu juga merupakan orang yang penuh kasih. Sehingga banyak orang yang suka bergaul denganmu.

5 dari 10 halaman

4. Sensitif dan intuitif

Kamu intuitif dan sedikit unik. Selain itu kamu juga sensitif, sehingga sering merasa tersakiti ketika terjadi salah paham. Kamu membutuhkan ruang pribadi untuk mengembangkan kreativitas.

Kamu mengharapkan rasa hormat dari orang lain. Uniknya kamu mampu melihat dengan jelas sisi terang dan gelap kehidupan. Sensitif dan Intuitif membuatmu terkadang sangat emosional dalam menghadapi sesuatu.

6 dari 10 halaman

5. Percaya diri dan bertanggung jawab

Kamu adalah orang yang mandiri dan sangat percaya diri. Kamu tahu bagaimana caranya menghadapi berbagai persoalan dalam hidup. Selain itu, dapat mengerjakan tugasmu dengan penuh tanggung jawab.

Kam tahu persis apa yang dinginkan dan tidak takut mengejar impianmu. Satu-satunya hal yang kamu tuntut dari orang lain adalah kejujuran. Pemilih gambar ini adalah pribadi yang sangat kuat.

7 dari 10 halaman

6. Lembut dan ramah

Pemilih gambar balerina berwarna kuning ini dikenal memiliki kepribadian yang dapat menjalin hubungan baik dengan banyak orang. Ia juga mempunyai banyak teman dan senang membantu. Kamu memiliki aura hangat dan cerah yang membuat orang lain merasa nyaman saat bersamamu.

Semua itu berkat karaktermu yang lembut dan ramah. Kamu selalu berusaha meningkatkan dirimu setiap hari. Menjadi unik serta menarik lebih dari apa pun di dunia ini adalah impianmu. Selain itu, kamu siap untuk mencintai tanpa mengharapkan imbalan apa pun.

8 dari 10 halaman

7. Bahagia dan tenang

Kamu adalah orang yang sangat sensitif dan pengertian. Hal itu membuamu bisa menjadi seorang pendengar yang baik. Kamu berpikir bahwa setiap orang memiliki jalan hidupnya sendiri.

Pemilih gambar ini dikenal selalu terbuka untuk teman dan pekerjaan baru. Orang-orang menyukaimu karena aura bahagia dan ketenangan yang kamu miliki.

9 dari 10 halaman

8. Menawan dan penuh energi

Kamu adalah orang yang humoris dan tahu bagaimana membuat orang lain tertawa. Kamu hidup dalam keadaan harmonis dengan alam semesta. Menawan dan penuh energi sudah menjadi bagian dalam dirimu. Kamu cukup spontan dan antusias dengan petualangan baru.

Kamu selalu mencoba untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang menarik minatmu. Kamu tidak akan berhenti sebelum mendapatkan pengetahuan yang mendalam di bidang atau topik tertentu.

10 dari 10 halaman

9. Optimis dan ekspresif

Kamu percaya bahwa hidup adalah anugerah dan berusaha memanfaatkannya dengan sebaik mungkin. Kamu sangat bangga dengan apa yang kamu lakukan. Semua itu karena kamu adalah orang yang optimis dan ekspresif.

Kamu memiliki pendekatan hidup yang sangat positif. Kamu Menggunakan setiap kesempatan untuk belajar dan tumbuh. Bagimu hidup ini terlalu singkat untuk melakukan hal-hal yang kurang penting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini