Sukses

Selalu Rendah Hati, 4 Zodiak Ini Dikenal Pandai Introspeksi Diri

Para zodiak berikut ini rutin melakukan introspeksi diri agar dapat semakin berkembang.

Liputan6.com, Jakarta Untuk menjadi pribadi yang lebih baik, selain mengasah skill dan mempelajari hal-hal yang baru, sebaiknya kita juga rutin melakukan introspeksi diri. Dengan demikian, hal yang telah dipelajari tidak sia-sia karena selalu dapat melakukan perbaikan. 

Tak semua orang senang dengan instropeksi diri karena melakukannya pun tidak mudah, hal ini karena dengan melakukan hal tersebut artinya kita sedang mengakui kesalahan di masa lalu dan mencoba memaafkan diri sendiri. 

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan untuk rutin instrospeksi diri. Maka dari itu, kadang kala melamun menjadi hobi mereka di waktu luang.

Siapa sajakah yang punya zodiak tersebut? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (21/4/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer dikenal sebagai zodiak yang perasa dan peka. Maka dari itu, ia kerap kali melakukan instrospeksi diri agar tak menyakiti orang lain ataupun menyakiti diri sendiri. Ketika sedang melakukan instrospeksi diri, maka para Cancer biasanya akan terjerembab dalam lamunan berjam-jam lamanya.

 

3 dari 5 halaman

2. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio tidak takut untuk melakukan instrospeksi diri, bahkan hal ini adalah sesuatu yang mereka lakukan secara rutin. Jika mengenal Scorpio, kalian pasti tahu semua tentang bagaimana mereka harus menghilang untuk sementara waktu dan memproses apa yang mereka pikirkan atau rasakan.

4 dari 5 halaman

3. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces dikenal sebagai zodiak yang imajinatif, mereka pun sering hanyut dalam lamunan. Tak hanya membayangkan hal yang indah, tapi dalam lamunan tersebut mereka juga memikirkan kesalahan serta masa lalu yang perlu diperbaiki. Sehingga para pisces dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi meskipun harus menghabiskan waktu untuk melamun.

 

5 dari 5 halaman

4. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo dikenal sebagai salah satu zodiak dengan ambisi yang besar, maka dari itu mereka menyadari bahwa introspeksi diri merupakan salah satu kunci kesuksesan. Bagi para Leo, untuk mencapai sesuatu yang lebih besar, mereka harus menyelesaikan dulu hal yang tak sempurna di masa lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.