Sukses

7 Momen Felicya Angelista Periksa Kandungan, Menangis Dengar Detak Jantung si Kecil

Feli dan Hito tak bisa menyembunyikan rasa bahagia serta syukurnya.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah menyelimuti Felicya Angelista dan Caesar Hito. Usai menikah pda Januari 2021, pasangan selebriti ini tengah menanti kehadiran buah hati pertama. Seperti diketahui, Felicya Angelista sedang mengandung anak pertamanya. 

Untuk memastikan keadaannya, wanita kelahiran 1994 ini tentu rutin memeriksakan diri ke dokter. Jika sebelumnya Feli ke dokter untuk memastikan kehamilan, kali ini Feli ditemani sang suami telah melakukan USG sekaligus mendengar detak jantung bayi untuk pertama kalinya.

Baik Feli dan Hito pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagia serta syukurnya. Tepat setelah melihat hasil USG dan mendengar detak jantung sang bayi, keduanya langsung menangis. Feli beberapa kali mengusap air mata yang terus menetes.

Meski tak terlihat, namun suara isakan dan sesenggukan Caesar Hito juga terekam. Keduanya pun tak sabar menanti kehadiran anak pertamanya di tengah keluarga mereka. Berikut 7 momen artis cantik Felicya Angelista periksa kandungan, dirangkum Liputan6.com dari berbagi sumber, Rabu (21/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Baru-baru ini, Felicya Angelista periksa kandungan ditemani oleh sang suami Caesar Hito untuk melihat kondisi janin di dalam perutnya.

3 dari 8 halaman

2. Di trimester pertama, Feli mengungkap bahwa ia sering mual-mual. Uniknya Hito juga sering ikutan mual seakan sedang ngidam.

4 dari 8 halaman

3. Saat pertama tidur dan bersandingan dengan layar USG, Felicya terlihat begitu senang untuk bisa melihat janin dalam kandungannya.

5 dari 8 halaman

4. Kemudian ketika mendengar detak jantung bayinya untuk pertama kali, pesinetron ini tampak berkaca-kaca.

6 dari 8 halaman

5. Tangis pasangan yang menikah pada 2021 ini pecah saat hasil USG-nya terlihat.

7 dari 8 halaman

6. Wanita 26 tahun ini beberapa kali mengusap air mata yang terus menetes.

8 dari 8 halaman

7. Dokter menjelaskan kesehatan janin sejauh ini dalam kondisi yang sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini