Sukses

Main di Cinta Fitri The Series, Ini 6 Potret Kebersamaan Tissa Biani dan Rizky Nazar

Tissa Biani ditunjuk memerankan karakter Fitri sedangkan Rizky Nazar bermain sebagai Farel di Cinta Fitri The Series.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar sinetron era 2000-an awal pasti sudah tak asing lagi dengan sinetron Cinta Fitri kan? Sinetron yang dibintangi oleh pasangan selebriti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ini memang menjadi salah satu sinetron populer.

Bagaimana tidak, sinetron yang pernah tayang di SCTV ini menjadi salah satu sinetron dengan episode terpanjang hingga memiliki 7 season. Bahkan, dari sinetron ini pula tak sedikit para selebriti Tanah Air yang semakin dikenal luas oleh masyarakat. 

Meski telah lama tamat, namun rumah produksi MD Entertainment diketahui akan memproduksi ulang sinetron ini dengan pemain-pemain muda berbakat. Sinetron bertajuk Cinta Fitri The Series ini pun nantinya akan tayang di platform WeTV Indonesia dengan 16 episode.

“Ketika mau me-reboot, kita ambil elemen karakter dari sinetron, cuma kita jadikan hari ini di mana Fitri yang ada sekarang, tapi karakternya Fitri yang dulu, kita adaptasi sama zaman,” ujar Manoj Punjabi selaku produser dari Cinta Fitri The Series yang dilansir Liputan6.com dari Instagram @kapanlagicom, Rabu (21/4/2021).

Dalam Cinta Fitri The Series, Tissa Biani pun didapuk memerankan karakter Fitri yang sebelumnya dimainkan oleh Shireen Sungkar. Sedangkan, karakter Farel yang sebelumnya diperankan oleh Teuku Wisnu akan dimainkan oleh Rizky Nazar.

Potret kebersamaan Tissa Biani dan Rizky Nazar yang ditunjuk sebagai pemeran utama dalam Cinta Fitri The Series pun berhasil mencuri perhatian netizen. Melalui media sosial pribadi, keduanya juga kompak mengunggah momen bersama.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Tissa Biani dan Rizky Nazar yang adu akting di Cinta Fitri The Series, Rabu (21/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tissa Biani dan Rizky Nazar ditunjuk sebagai pemeran utama dalan Cinta Fitri The Series.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya juga telah menunjukkan kedekatan bersama selama proses press konferen berlangsung.

4 dari 7 halaman

3. Syuting Cinta Fitri The Series sendiri telah mulai dilakukan, hal ini terlihat dari unggahan Tissa Biani di

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit netizen yang penasaran akan akting keduanya memerankan karakter Farel dan Fitri.

6 dari 7 halaman

5. Serial Cinta Fitri The Series sendiri juga dibintangi oleh beberapa artis muda berbakat serta lebih menyesuaikan dengan zaman.

7 dari 7 halaman

6. Meski begitu, beberapa netizen turut menantikan dan membandingkan akting dari Tissa Biani dan Rizky Nazar dengan Shireen Sungkar serta Teuku Wisnu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini