Sukses

6 Outfit Kekinian Penjual Ini Penuh Totalitas, Bikin Salut

Demi laris, para penjual ini pakai outfit kekinian.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial selalu terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti potret totalitas penjual dengan mengenakan outfit kekinian agar mencuri perhatian pembeli. Benar saja, cara jualan dengan mengenakan outfit kekinian menjadi sorotan publik.

Mulai dari penjual rokok dengan membuat outfit dari kumpulan bungkus rokok hingga gaya kekinian yang hype banget dari outfit penjual es, menjadi bukti uniknya outfit para penjual demi menarik minat pembeli. Keunikan ini semakin membuat pembeli tertarik untuk membeli barang yang dijual.

Saking uniknya, potret penjual dengan outfit kekinian yang kocak sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, outfit yang kreatif tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng-geleng menyaksikan penampilan penjual tersebut.

Penasaran kan dengan outfit kekinian penjual yang penuh totalitas? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, outfit kekinian penjual yang penuh totalitas, Rabu (21/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penjual rokok ini sangat totalitas memakai outfit dari kumpulan bungkus rokok. Salut!

3 dari 7 halaman

2. Outfit terkece penjual es nih guys.

4 dari 7 halaman

3. Demi curi perhatian, penjual ini tampil menarik dengan outfit serba pink.

5 dari 7 halaman

4. Semoga jualan es nya laris manis ya pak.

6 dari 7 halaman

5. Definisi sebenarnya totalitas dalam menjual gaun.

7 dari 7 halaman

6. Gaya bak Atta Halilintar pun dipakai biar jualan ciloknya jadi sorotan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini