Sukses

6 Cara Kreatif Jualan Ikan Cupang Ini Bikin Pembeli Kaget

Cara promosi jualan ikan cupang ini kelewat unik.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika kini media sosial tidak hanya untuk media komunikasi. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu yang mengundang gelak tawa. Seperti cara kreatif jualan ikan cupang yang berhasil bikin pembeli kaget.

Ya, jualan ikan cupang tentu ada teknik marketing yang unik agar para pembeli tertarik. Mulai dari cara promosi dengan pasang spanduk dengan libatkan Kim Tae-hyung BTS hingga menjual ikan cupang dengan cara kekinian yang hype abis, menjadi bukti cara kreatif jualan cupang ini beri efek kejut ke pembeli.

Saking terkejutnya, cara kreatif jualan cupang sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial oleh para pembeli. Siapa sangka, unggahan pembeli tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet senyum-senyum setelah melihat cara kreatif jualan cupang tersebut.

Penasaran kan dengan cara kreatif jualan cupang yang bikin pembeli kaget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara kreatif jualan cupang yang bikin pembeli kaget, Rabu (21/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yang biasnya Tae-hyung, mari merapat!

3 dari 7 halaman

2. Siapa tahu yang bonceng tertarik beli ikan cupang.

4 dari 7 halaman

3. Cara jual ikan cupang yang hype abis.

5 dari 7 halaman

4. Perhatikan bener-bener ya guys, jangan tertipu.

6 dari 7 halaman

5. Kalau ikan cupangnya begini ada yang tertarik enggak ya?

7 dari 7 halaman

6. Lupakan mantan, pelihara ikan cupang~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini