Sukses

Viral Penampakan Sosok Seram Ikut Bonceng Motor, Terekam Jelas Lewat Kamera HP

Video penampakan ini pun bikin geger warganet.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial TikTok kini menjadi salah satu platform yang digunakan oleh warganet sebagai sarana berbagi informasi. Algoritnya dalam TikTok juga membuat sebuah informasi penting dapat memiliki banyak penonton dalam waktu singkat.

Beberapa waktu yang lalu, sempat viral di TikTok video penampakan poltergeist dengan kursi yang bergerak dengan sendirinya. Dalam video tersebut, kursi terlihat bergeser sendiri seolah mendapatkan dorongan yang amat kuat padahal tak ada siapapun di dekat kursi tersebut.

Kini, ada lagi video penampakan hantu yang tengah menjadi perbincangan di kalangan warganet TikTok. Dalam video yang direkam oleh akun TikTok @insecuretrs1, nampak penampakan hantu yang ikut membonceng motor terekam kamera dengan sangat jelas.

Penasarankan dengan penampakan sosok seram tersebut? Berikut kisah selengkapnya dirangkum dalam berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (21/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampakan hantu

@insecuretrs1

Gimana rasanya kalo kalian diposisi bapak bapak itu? #ParselTokopedia #GoodDayFreezeYuk #RangkaiKebaikan #fypã‚·

♬ Panik ngga - Ragil

Dalam video singkat yang dibagikan oleh akun @insecuretrs1, nampak seorang pria dan anaknya yang tengah berboncengan naik motor matic. Awalnya terlihat normal dan biasa saja, namun tiba-tiba saja ketika kamera berpindah muncul sosok misterius di bagian belakang yang ikut membonceng motor tersebut.

Bahkan dalam video yang telah ditonton sebanyak 5,7 juta kali oleh warganet ini, banyak yang memutar ulang dan memperhatikan bahwa sosok misterius tersebut tak memiliki bayangan.

3 dari 3 halaman

Bikin geger warganet

Video yang dibagikan oleh akun @insecuretrs1 ini pun menuai banyak respon dari warganet. Banyak yang merasa bahwa video tersebut menyeramkan dan meyakini dengan sungguh-sungguh bahwa sosok misterius yang terekam itu adalah makhluk halus.

"Gue kalo jadi bapaknya auto panik terus jatuh glangsar, ini si bapak kayaknya gak sadar ya," tulis akun @marsha99

"Awalnya gaada gitu, tapi akhir-akhir tiba-tiba ada, ini mataku aja apa gimana si? Takut" tulis akun @chitenphonsz

"Kalo emang anaknya tapi kenapa matanya merah gitu, terus bayangannya juga cuma ada dua, bapak sama anak yang di depan aja," tulis akun @Azra Bella

"Kalian nontonnya pada merinding gak sih? Kok gue nonton siang aja takut ya," tulis akun @Scorpianslp

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini