Sukses

Pernah Aktif di Twitter, Ini 6 Cuitan Lawas Tisya Erni yang Curi Perhatian

Kata-kata kehidupan pernah dicuitkan Tisya Erni di akun Twitter-nya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Tisya Erni santer menjadi buah bibir ketika dirinya dikaitkan menjadi penyebab keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule. Hubungan masa lalu Sule dan model cantik Tisya Erni yang digali kembali membuat kisah ini mencuat ke permukaan.

Tak hanya di Instagram, Tisya Erni juga pernah aktif di media sosial Twitter. Wanita kelahiran Kendari, Sulawesi Tenggara ini aktif di Twitter pada tahun 2020 lalu. Ia kerap membuat cuitan tentang kata-kata kehidupan, dan beberapa unggahan foto.

Model kelahiran 1995 ini, terakhir terlihat di Twitter pada 22 Februari tahun ini. Setelah itu, tak ada aktivitas lagi. Ia lebih kerap membagikan tautan Instagram ke Twitter. Namun, cuitan kata-kata kehidupan yang ia tulis di Twitter curi perhatian.

Penasaran seperti apa? Berikut Liputan6.com ulas cuitan kata-kata kehidupan dari Twitter Tisya Erni @TisyaErni, Rabu (21/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tisya Erni mulai aktif di Twitter pada 18 Februari 2020.

3 dari 7 halaman

2. Lebaran tahun lalu diabadikan oleh Tisya di Twitter-nya dengan unggahan potret dirinya tengah kenakan jilbab.

4 dari 7 halaman

3. Tisya Erni kerap membuat cuitan kata-kata tentang kehidupan.

5 dari 7 halaman

4. Model cantik ini juga kerap mengunggah potret dirinya di Twitter.

6 dari 7 halaman

5. Sejak namanya menjadi sorotan, kata-kata yang ia cuitkan di Twitter pun curi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Tweet terakhir yang Tisya Erni cuitkan di Twitter pada 22 Februari 2021 lalu menyematkan gambar pelangi yang dilengkapi kata-kata bijak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini