Sukses

8 Pesona Krisdayanti saat Pakai Hijab, Disebut Makin Anggun

Penampilan Krisdayanti saat memakai hijab benjir pujian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Nama Krisdayanti mulai dikenal luas sebagai seorang penyanyi sejak usia 12 tahun. Pasalnya, di usia tersebut dirinya telah merilis album pertama yang berjudul Biasa Saja.

Karier Krisdayanti sebagai penyanyi Tanah Air pun semakin meningkat. Wanita kelahiran 24 Maret 1975 tersebut bahkan menjadi salah satu diva Indonesia yang selalu mencuri perhatian masyarakat dengan suara dan aksi panggungnya.

Bukan hanya kariernya saja yang menjadi sorotan. Akan tetapi penampilan adik dari Yuni Shara ini juga tak lepas dari perhatian netizen. Terbaru, melalui akun Instagram pribadinya Krisdayanti terlihat mengunggah foto saat menggunakan hijab.

Penampilan Krisdayanti saat memakai hijab ini pun banjir pujian netizen. Tak sedikit netizen yang menyebut jika Krisdayanti terlihat semakin anggun dengan hijab yang digunakan.

Bukan kali ini saja Krisdayanti terlihat mengunggah foto menggunakan hijab di media sosial. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @krisdayantilemos, berikut ini beberapa potret Krisdayanti saat pakai hijab yang mendapat pujian dari netizen, Rabu (21/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini dia penampilan baru Krisdayanti dengan hijabnya yang curi perhatian netizen.

3 dari 9 halaman

2. Sebelumnya, saat acara pengajian jelang pernikahan sang putri sulung, Aurel Hermansyah, penampilan Krisdayanti juga jadi sorotan.

4 dari 9 halaman

3. Krisdayanti terlihat begitu anggun dengan busana muslim dan hijab berwarna hijau tua saat hadir di pengajian jelang pernikahan Aurel Hermansyah.

5 dari 9 halaman

4. Wanita yang juga akrab disapa Mimi KD ini sendiri beberapa kali mengunggah foto saat menggunakan hijab di akun Instagram pribadinya.

6 dari 9 halaman

5. Penampilan KD dengan hijab syari juga sempat tuai pujian dari netizen.

7 dari 9 halaman

6. Bahkan, beberapa netizen turut mendoakan jika Krisdayanti bisa lebih sering tampil dengan hijabnya.

8 dari 9 halaman

7. Ia pun beberapa kali mengunggah foto saat memakai hijab ataupun mukena bersama anak-anaknya.

9 dari 9 halaman

8. Bahkan, potret kebersamaan Krisdayanti dengan kedua anaknya dari pernikahan dengan Raul Lemos sering kali curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.