Sukses

6 Potret Lawas Desiree Tarigan Ibunda Bams Eks Samsons, Gayanya Curi Perhatian

Penampilan lawas ibunda Bams eks Samsons, cantik sedari dulu.

Liputan6.com, Jakarta Sosok ibunda Bams eks Samsons sejak beberapa waktu lalu mencuri perhatian. Prahara rumah tangganya dengan Hotma Sitompul sempat membuat heboh publik. Masalah itu pun terus bergulir hingga kini.

Akibat dari masalah rumah tangganya dengan pengacara tersebut, Desiree Tarigan diketahui kembali ke rumah orang tuanya. Dalam unggahan Instagram miliknya, ibunda Bams ini membagikan potret lawasnya yang ia temukan di rumah orangtuanya. 

"Selamat pagi, sejak saya kembali ke rumah Ibu saya, saya lumayan sibuk rapi2, Ribu pun ikut bebenah, ada lukisan yg bingkainya keropos saya turunkan mau betulkan bingkainya, eeee tau2 ada foto ini yang di pasang Ribu," tulis dia dalam unggahan akun Instagram pribadinya @mamitoko.

Dalam foto yang diunggahnya tersebut, tampak dirinya seolah menjadi bukti bahwa kecantikannya sudah sedari dulu dan tak luntur ditelan zaman. Banyak warganet yang memuji kecantikan Desiree ini bak sosialita bahkan sejak muda.

Berikut ini Liputan6.com rangkum, 6 potret lawas Desiree Tarigan ibunda Bams eks Samsons yang sudah cantik sedari dulu dari Instagram miliknya, Kamis (22/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret lawas masa kecil Desiree Tarigan, ibunda Bams eks Samsons.

3 dari 7 halaman

2. Hampir tak pernah tersorot, ini momen manis Desiree bersama orang tuanya saat masih kecil.

4 dari 7 halaman

3. Paras menawannya kini ternyata diturunkan dari kedua orang tuanya.

5 dari 7 halaman

4. Sejak dari dulu, istri Hotma Sitompul ini sudah memiliki gaya bak sosialita.

6 dari 7 halaman

5. Potret lawas Desiree Tarigan bersama ibunda dan neneknya yang ia unggah di laman Instagram baru-baru ini.

7 dari 7 halaman

6. Meski fotonya sudah diambil cukup lama, tampak gaya dan penampilannya dulu dan kini tak banyak berubah serta awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.