Sukses

6 Gaya Pemotretan Wulan Guritno Bertema Klasik, Tampil Elegan

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air tentu sudah tak asing lagi dengan sosok Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno atau yang lebih dikenal dengan nama Wulan Guritno. Perempuan kelahiran 14 April 1981 ini merupakan model, aktris, sekaligus presenter yang dikenal sebagai sosok yang awet muda. 

Mengawali kariernya di dunia modeling, kemudian Wulan pun melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Ibu dari Shaloom Razade ini bahkan telah tampil di berbagai judul film layar lebar dan mendapatkan sejumlah penghargaan.

Kendati demikian, ia tak lantas meninggalkan karier di dunia modeling. Beberapa kali, ibu tiga anak ini masih sering tampil dalam pemotretan fashion bersama beberapa fotografer ternama.

Di pemotretan kali ini, Wulan tampil dalam pemotretan bertema klasik dan floral. Penampilannya yang mencuri perhatian ini pun diabadikan oleh fotografer Mario Adi.

Seperti apakah gaya pemotretan Wulan Guritno dalam pemotretan terbarunya? Berikut ulasannya yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (22/4/2021).

 

2 dari 7 halaman

1. Di pemotretan kali ini, Wulan Guritno tampil dalam dua sesi tema.

3 dari 7 halaman

2. Sesi pertama bertema floral dan bernuansa merah serta biru gelap.

4 dari 7 halaman

3. Dalam pemotretan ini seolah memberikan kesan misterius dan karismatik.

5 dari 7 halaman

4. Di pemotretan kedua bertema klasik bak foto-foto jaman dahulu.

6 dari 7 halaman

4. Di tema kali ini, bernuansa hitam dan emas. Wulan pun juga tampil dengan gaya rambut bak aktris hollywood jaman dahulu.

7 dari 7 halaman

6. Di pemotretan ini memberikan kesan yang klasik dan elegan.