Sukses

Overprotektif, 4 Zodiak Ini Sering Langgar Privasi Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Memiliki perasaan sayang terhadap orang terdekat seperti keluarga adalah hal yang amat wajar. Ketika ada rasa sayang tersebut, tentu saja sepaket dengan keinginan untuk melindungi agar mereka tetap aman dari gangguan apapun.

Kadang kala, sikap ingin melindungi tersebut tidak dibarengi dengan kesadaran agar memberikan kebebasan supaya keluarga tetap memiliki privasi. Sehingga, akhirnya tindakan yang dilakukan menjadi sosok yang overprotektif dan kerap melanggar privasi seseorang. 

Berdasarkan ramalan astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan untuk menjadi overprotektif terhadap orang-orang di dekatnya. Hal ini lantas membuat mereka tak sadar telah melampaui batas dan melanggar privasi.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (22/4/2021).

 

2 dari 5 halaman

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Meskipun Sagitarius cinta dengan kebebasan, namun apabila sudah berkait dengan orang yang terdekatnya, sifat overprotektifnya kadang kala muncul. Zodiak ini lantas sering kali memberikan pertanyaan-pertanyaan sulit yang membuat keluarganya merasa bahwa privasinya telah dilanggar.

Kendati demikian, Sagitarius seringkali tak sadar telah melakukan pelanggaran privasi. Bagi mereka, hal tersebut adalah bagian dari melindungi.

 

3 dari 5 halaman

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Para zodiak Scorpio merasa bahwa segala sesuatu harus berada dalam kontrolnya. Maka dari itu, ia menuntut agar tak ada rahasia dan harus terbuka tentang segala sesuatu.

Mereka mungkin merasa perlu tahu segalanya tentang kamu, terutama hubunganmu dengan orang lain, tetapi mereka akan merahasiakan masa lalu mereka sendiri. Scorpio jarang merasa nyaman untuk berbagi kisahnya, namun bertingkah sebaliknya kepada orang lain. Zodiak ini terkesan mengintai privasi orang lain dan ingin tahu segalanya.

4 dari 5 halaman

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Tak mau dirinya dan orang di sekitarnya terluka, Cancer seringkali mengabaikan batasan dan mencari tahu lebih dalam terkait hal yang privasi. Kadang kala, hal ini bahkan ia lakukan tanpa mendapatkan izin sebelumnya.

Bagi Cancer, dengan mengetahui hal yang disembunyikan maka ia dapat menjaga orang-orang terdekatnya dari bahaya yang mungkin mengintai. Kendati demikian, tentu hal ini membuat orang-orang di sekitarnya merasa tak nyaman.

 

5 dari 5 halaman

Libra (23 September - 22 Oktober)

Meskipun memiliki sifat yang luhur serta bijaksana, namun ada kalanya Libra menjadi ceroboh. Hal ini terjadi terutama kepada orang-orang yang dianggapnya perlu dilindungi, seperti halnya anggota keluarga.

Libra akan cemas jika mereka tidak tahu apa yang terjadi dengan keluarganya. Mereka akan mengirim pesan terus-menerus, meninggalkan DM, dan bahkan menelepon jika mereka tidak mendapat balasan.