Sukses

Animator Ini Gabung Karakter Horor dengan Mickey Mouse, 7 Hasilnya Bikin Merinding

Perpaduan karakter horor ikonik dengan Mickey Mouse menjadikan ilustrasi ini menyeramkan.

Liputan6.com, Jakarta Mickey Mouse merupakan karakter kartun yang menjadi ikon bagi The Walt Disney Company. Tokoh kartun berbentuk tikus ini banyak disukai oleh masyarakat dunia dari berbagai kalangan dan umur. Bahkan tak hanya Mickey Mouse yang digandrungi, tapi juga karya-karya lain dari Disney.

Semua orang yang menyukai kartun Disney dan sekarang sudah tumbuh dewasa akan merasa bernostalgia. Namun, bagaimana jika kartun masa lalu tersebut diberi sesuatu agar tampak menyeramkan. Inilah yang dilakukan oleh seniman dari New York.

Seniman bernama Mike Chiechi, yang dikenal di media sosial sebagai Frank's Kid, telah menjadi penggemar film monster, gambar, dan kartun sejak masa kanak-kanak dan memperhatikan bahwa kartun klasik tidak sepolos kelihatannya.

Dilansir Liputan6.com dari Bored Panda, berikut ilustrasi perpaduan antara karakter horor ikonik dengan Mickey Mouse, Kamis (22/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Animator, Mike Chiechi menempatkan beberapa karakter horor favoritnya ke dalam kartun Mickey Mouse. Seperti karakter Freddy The Worm ini.

3 dari 8 halaman

2. Ilustrasi ini semakin buat bulu kuduk merinding dengan background warna hitam putih.

4 dari 8 halaman

3. Karakter ikonik yang membuat kita terjaga di malam hari seperti Freddy Kruger, Leatherface, dan Jason Voorhees memainkan cameo khusus dalam kartun Mickey Mouse tahun 1930-an.

5 dari 8 halaman

4. Persilangan budaya pop ini terlihat seperti mereka menjadi hal yang nyata di kartun Mickey Mouse.

6 dari 8 halaman

5. Sebagai seorang animator dan pencinta horor, Mike Chiechi merasa wajar untuk memadukan Mickey Mouse dengan ikon horor favoritnya.

7 dari 8 halaman

6. Bagi sang animator, mereka benar-benar tidak terlihat aneh di samping Mickey dan Minnie.

8 dari 8 halaman

7. Bernostalgia dengan kartun Mickey Mouse sembari diberi karakter horor terseram pasti akan membuat merinding yang menontonnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.