Sukses

7 Gaya Luna Maya, Anya Geraldine dan Cinta Laura saat Pemotretan dengan Kain Batik

Liputan6.com, Jakarta Nama Luna Maya, Anya Geraldine serta Cinta Laura tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Penampilan ketiga selebriti wanita tersebut pun sering kali mencuri perhatian netizen.

Bahkan, baru-baru ini melalui akun Instagram masing-masing ketiganya dengan kompak mengunggah hasil pemotretan saat menggunakan kain batik. Penampilan Luna Maya, Cinta Laura serta Anya Geraldine dalam pemotretan dengan kain batik pun langsung menjadi sorotan.

Ketiganya tampil begitu menawan dengan makeup bernuansa bronze serta eyeshadow berwarna bold hasil tangan dari makeup artist Bubah Alfian. Luna Maya, Anya Geraldine dan Cinta Laura pun terlihat tampil memesona dengan gaya rambut masing-masing. Tak sedikit pula netizen yang memberikan pujian terhadap pemotretan ketiganya.

Penasaran bagaimana hasilnya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa hasil pemotretan Luna Maya, Anya Geraldine dan Cinta Laura saat menggunakan kain batik, Kamis (22/4/2021).

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Luna Maya dalam pemotretan menggunakan batik yang dibuat seperti kemben ini pun berhasil mencuri perhatian netizen.

3 dari 8 halaman

2. Gaya pemotretan Luna Maya satu ini pun sukses membuat banyak netizen terpana.

4 dari 8 halaman

3. Cinta Laura terlihat begitu anggun dengan dua kain batik yang dibuat bak sebuah gaun lengkap dengan ikat pinggangnya.

5 dari 8 halaman

4. Menggunakan makeup bagian mata berwarna biru yang disesuaikan dengan kain batik, penampilan Cinta ini pun terlihat begitu flawless.

6 dari 8 halaman

5. Tampil dengan rambut panjang terurai penampilan Anya Geraldine membuat banyak netizen pangling.

7 dari 8 halaman

6. Dirinya pun terlihat menggunakan makeup yang begitu natural namun tetap membuatnya memesona.

8 dari 8 halaman

7. Penamnpilan ketiga selebriti ini dalam sebuah pemotretan bersama pun langsung menjadi sorotan netizen.