Sukses

6 Potret Kebersamaan Yasmin Napper dan Anjasmara, Bak Anak Kandung

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Love Story The Series kini menjadi salah satu sinetron yang tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Diperankan oleh sederet bintang senior dan pendatang baru, sinetron tersebut berhasil memikat hati penonton Indonesia. Chemstry antar pemain juga sukses bikin emosi penonton naik turun, dua diantaranya adalah Yasmin Napper dan Anjasmara.

Dalam sinetron yang tayang perdana 12 Januari 2021 ini, Anjasmara berperan sebagai Argadana yang merupakan ayah dari Maudy (Yasmin Napper). Walaupun baru pertama kali adu akting, namun chemistry keduanya tak perlu diragukan lagi.

Sinetron Love Story The Series merupakan sinetron pertama yang dibintangi oleh Yasmin Napper. Walaupun terbilang pendatang baru sebagai bintang sinetron, artis berusia 17 tahun ini mampu membangun chemistry dengan sederet artis senior.

Adu akting sebagai ayah dan anak di sinetron, tak heran jika Yasmin Napper dan Anjasmara juga sangat kompak ketika di balik layar. Kehangatan keduanya saat adu akting ataupun di balik layar terlihat bak anak dan ayah kandung.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Yasmin Napper dan Anjasmara, Kamis (22/4/2021).

2 dari 7 halaman

1. Begini potret hangat Yasmin Napper dan Anjasmara bak ayah dan anak kandung.

3 dari 7 halaman

2. Menjadi putri kesayangannya di sinetron, tak heran jika Yasmin dan Anjasmara tetap terlihat hangat saat di balik layar.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun baru pertama kali adu akting, namun chemistry keduanya sukses bikin emosi penonton naik turun.

5 dari 7 halaman

4. Melalui laman Instagram pribadinya, aktor berusia 45 tahun ini cukup sering unggah momen kebersamaan bareng Yasmin.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit penonton yang merasa gemas dengan akting dua bintang sinetron beda generasi ini.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret keluarga kecil Yasmin Napper di sinetron Love Story The Series.