Sukses

Viral, Video Perempuan Mandikan Ular Kobra Ini Bikin Bergidik

Liputan6.com, Jakarta Ular Kobra menjadi salah satu ular berbisa yang berbaya. Meski berbahaya, cukup banyak orang yang menyukai hewan reptil ini dan memeliharanya.

Salah satunya ialah seorang netizen yang tinggal di Ciamis, Jawa Barat dengan akun Tiktok @ahlemottt01. Dalam unggahan TikToknya, ia kerap membagikan kesehariannya saat bermain dengan peliharaan reptilnya.

Salah satu peliharaannya ialah ular kobra yang baru-baru ini ia unggah video saat memandikannya. Ular kobra dengan ukuran yang cukup besar ini terlihat santai dan tenang saat dimandikan dengan air dari selang.

Aksinya ini tuai banyak tanggapan dari netizen yang cukup takut dengan ular. Berikut ulasan video perempuan mandikan ular kobra yang Liputan6.com kutip dari TikTok @ahlemottt01, Kamis (22/4/2021).

2 dari 3 halaman

Peliharan cukup banyak reptil di rumah, Puput Destina pernah dipatuk ular

Video yang diunggah oleh akun TikTok @ahlemottt01 dengan nama Puput Destina sempat viral di media sosial. Pasalnya ia dengan berani memandikan seekor ular kobra dengan ukuran besar di depan rumahnya tersebut.

Diketahui dari media sosial TikToknya, ternyata tidak hanya pelihara ular kobra. Ia cukup banyak pelihara reptil dengan jenis ular lain.

Meski tidak takut, ternyata ia pernah dipatuk ular. Hal ini ia sampaikan saat ada netizen yang menanyakan perihal tersebut di kolom komentarnya.

@ahlemottt01

Berasa kek segerr bangett liat Putra Mandii anjir😂 #GoodDayFreezeYuk #RangkaiKebaikan #fypシ゚viral #Ramadhan

♬ original sound - Pptdm_ - Pptdm_
3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Melihat akun media sosial TikTok milik @ahlemottt01, ia banyak mengunggah aksinya saat bermain dengan hewan peliharaannya. Banyak diantara videonya tersebut menjadi viral karena cukup banyak netizen yang takut dengan hewan reptil.

Apalagi saat memandikan ular kobra yang dikenal sebagai ular berbisa. Netizen pun banyak yang membanjiri kolom komentarnya karena takjub.

"ih berani banget kak gak takut kalau aku kaburr" tulis akun Firas

"kamu yang pegang ular, kok aku yang deg-degan" tulis akun Anja

"Kalau ada maling ke sana malingnya langsung lari tuh karena ada pak penjaga ular, sekali kena wow sakitnya" tulis akun Claudyarachelia