Sukses

7 Gaya Pemotretan Keluarga Ammar Zoni dan Irish Bella di Berbagai Tema, Menawan

Liputan6.com, Jakarta Muhammad Ammar Alruvi atau yang lebih dikenal sebagai Ammar Zoni termasuk salah satu selebriti yang aktif di media sosial. Pria kelahiran 8 Juni 1993 ini pun terbilang sering mengunggah momen bersama keluarga kecilnya baik di akun Instagram maupun channel YouTube.

Bahkan, belakangan Ammar Zoni aktif mengunggah foto bersama sang istri, Irish Bella dan anaknya. Pemotretan keluarga selebriti ini pun berhasil mencuri perhatian netizen. Pasalnya, dalam satu kali pemotretan, Ammar Zoni dan Irish Bella langsung menjalani tiga konsep yang berbeda.

Bukan hanya itu saja, melalui akun Instagram Ammar Zoni maupun Irish Bella keduanya juga terlihat kompak mengunggah hasil pemotretan saat menggunakan busana senada bersama sang anak, baby Air. Pemotretan keluarga kecil ini pun berhasil mencuri perhatian netizen.

Penasaran bagaimana pemotretan keluarga kecil ini? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya pemotertan keluarga Ammar Zoni dan Irish Bella dalam berbagai tema, Jumat (23/4/2021).

2 dari 8 halaman

1. Tampil dengan street style, gaya keluarga kecil ini pun curi perhatian netizen.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, saat menjalani pemotretan Baby Air pun terlihat begitu tenang.

4 dari 8 halaman

3. Pasangan yang menikah pada 28 April 2019 ini juga terlihat begitu kompak saat menjalani pemotretan menggunakan busana senada.

5 dari 8 halaman

4. Keluarga kecil ini bahkan telah menjalani pemotretan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 bersama fotografer Winston Gomez.

6 dari 8 halaman

5. Dalam pemotretan menyembut lebaran, ketiganya kompak menggunakan busana hitam dan abu-abu.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya menjalani pemotretan keluarga bersama Baby Air, namun Ammar Zoni dan Irish Bella tampil mesra dalam pemotretan menggunakan busana serba hitam.

8 dari 8 halaman

7. Sebelumnya, keluarga kecil selebriti ini juga pernah menjalani pemotretan dengan tema flora dan fauna yang terlihat begitu menggemaskan.