Sukses

Atta Halilintar Kembali Dinyatakan Positif COVID-19, Ini 4 Faktanya

Liputan6.com, Jakarta Muhammad Attamimi Halilintar atau Atta Halilintar yang baru merasakan kebahagian berumah tangga kini harus terhalang. Pasalnya, suami dari Aurel Hermansyah tersebut dinyatakan terkonfirmasi positif COVID-19.

Kabar Atta Halilintar yang terkonfirmasi positif COVID-19 ini pun disampaikan langsung melalui akun Instagram pribadinya. Tak hanya itu saja, dirinya juga mengunggah foto saat tengah menjalani pemeriksaan bersama dengan tenaga kesehatan.

Kabar terkonfirmasinya Atta Halilintar positif COVID-19 ini pun merupakan kedua kali yang dirasakannya. Sebelumnya, Atta diketahui sempat terpapar virus corona menjalang waktu pernikahannya dengan Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa fakta terkait Atta Halilintar yang kembali dikonfirmasi positif COVID-19, Jumat (23/4/2021).

2 dari 5 halaman

1. Mengetahui saat swab test untuk pekerjaan

Dalam akun Instagram pribadinya, pria kelahiran Dumai tersebut menyebutkan jika ia positif COVID-19 untuk kedua kalinya. Dirinya juga mengaku cukup terkejut dan syok mengetahui kembali terpapar virus corona. Hasil konfirmasi tersebut diterima oleh suami Aurel Hermansyah setelah menjalani sweb test untuk pekerjaan yang akan dilakukan di Solo, Jawa Tengah.

"YA ALLAH :( Shock!! aku Positif C0V1D-19 lagi untuk kedua kalinya.. Setelah swab test untuk besok Kerja terbang ke solo.. ternyata hasilnya positif..," tulis Atta Halilintar pada akun Instagram pribadinya, Jumat (23/4/2021).

3 dari 5 halaman

2. Sempat mengira jika Aurel Hermansyah yang positif COVID-19

Tak hanya mengonfirmasi dirinya positif terpapar virus corona. Namun, Atta justru mengira jika sang istrilah yang akan terpapar. Hal ini dikarena Aurel Hermansyah sempat merasakan demam serta hidung tersumbat.

"Dari kemarin istriku yang anget badannya dan bindeng sangkaku istri ku yang positif.. ternyata aku...," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

3. Aurel Hermansyah tetap jalani observasi

Mengetahui jika dirinya positif COVID-19, Atta menyebutkan jika sang dokter menyarankan agar Aurel Hermansyah tidak berpergian terlebih dahulu. Putri Anang Hermansyah tersebut diharuskan menjalani observasi selama lima hari untuk melihat perkembangan apakah Aurel tertular COVID-19 atau tidak.

"istriku juga lagi proses dibilang dokter tidak boleh kemana mana dulu sampe dilihat perkembangan 5 hari kedepan..dikarenakan tidur tiap hari sama aku.." sambung Atta.

5 dari 5 halaman

4. Memohon doa serta meminta yang pernah berjumpa dengannya untuk lakukan swab test

Atta Halilintar juga turut memberikan imbauan terhadap para kerabat ataupun sahabat serta rekan kerja jika sepat bertemu dengan dirinya untuk melakukan swab test. Tak hanya itu saja, dirinya juga berharap jika COVID-19 yang kini tengah menjangkitnya bisa segera sembuh. Pasalnya, Atta Halilintar termasuk dalam orang tanpa gejala.

"Semoga ga sampe lebaran Ya Allah :( Untuk temen2 yang abis ketemu aku sama istri mohon segera swab ya" tulis Atta Halilintar.