Sukses

6 Momen Kuli Bangunan saat Makan Setelah Bekerja Ini Curi Perhatian

Mengintip momen kuli bangunan saat makan setelah bekerja.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika kini media sosial terdapat banyak konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti momen saat kuli bangunan makan. Ya, momen saat kuli bangunan makan ini mencuri perhatian banyak orang karena selalu ada cerita di baliknya.

Mulai dari kuli bangunan makan dengan wajah dan tangan masih kotor karena semen hingga membuat minuman kopi di tempat angkut semen, menjadi bukti momen kuli bangunan saat makan ini curi perhatian. Saking curi perhatian, momen kuli bangunan saat makan jadi sorotan.

Kuli bangunan yang penuh dedikasi dalam bekerja seperti benar-benar mengisi tenaga saat makan. Bahkan kuli bangunan tidak peduli dengan kondisi tubuhnya yang kotor hingga porsi makan yang sangat banyak. Kuli bangunan hanya peduli ia harus makan sebanyak apapun untuk mengembalikan tenaganya.

Penasaran kan dengan momen kuli bangunan saat makan setelah bekerja? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kuli bangunan saat makan setelah bekerja, Jumat (23/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lapar membuat kuli lupa cuci tangan dulu.

3 dari 7 halaman

2. Tidak ada lauk tidak masalah, yang penting nasinya banyak.

4 dari 7 halaman

3. Definisi sebenarnya dari porsi kuli.

5 dari 7 halaman

4. Tidak ada gelas? No problem~

6 dari 7 halaman

5. Duka para kuli, kalau makan kadang ada kerikil.

7 dari 7 halaman

6. Terlalu antusias makan malah jadi terpeleset deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.