Sukses

Viral Momen Pria Berlutut Selama 1 Jam Melamar Kekasih, Berakhir Ditolak

Liputan6.com, Jakarta Saat akan melamar kekasih, seorang pria pasti akan berlutut di hadapan kekasih sembari membawa kotak berisi cincin. Seorang pria tentunya akan mempersiapkan momen tersebut dengan sangat apik agar menjadi salah satu momen yang tak terlupakan. Bahkan tak sedikit pria yang memilih berlutut melamar kekasih di hadapan banyak orang.

Melamar kekasih dengan berlutut di hadapan banyak orang pastinya menjadi perhatian orang sekitar. Bahkan orang-orang yang menyaksikan momen tersebut ikut deg-degan, karena bisa saja sang wanita menolak lamaran sang pria di hadapan orang banyak.

Seperti yang belum lama ini dialami oleh seorang pria dalam sebuah video viral yang melintasi linimasa FYP. Dalam video tersebut memperlihatkan momen sang pria berlutut selama 1 jam untuk menunggu jawaban wanita tersebut.

Bahkan video tersebut dibagi menjadi 3 bagian lantaran satu video saja tidak cukup untuk membagikan momen tersebut. Berlutut selama 1 jam untuk menunggu jawaban sang kekasih tentu saja menjadi perhatian orang sekitar.

Video viral momen pria berlutut melamar kekasih selama 1 jam ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @armeeeee_, Jumat (23/4/2021).

2 dari 4 halaman

Viral Momen Pria Berlutut Selama 1 Jam Melamar Kekasih

Hampir semua pria pasti pernah berada dalam momen melamar kekasih dengan cara berlutut. Tak dipungkiri setiap wanita pasti sangat bahagia ketika sang kekasih melamarnya dengan cara berlutut sembari membawa kotak cincin dan menjadi perhatian banyak orang.

Setiap pria pasti akan mempersiapkan momen tersebut dengan matang tanpa sepengetahuan kekasihnya. Saat melihat sang kekasih berlutut dan berniat melamar, wanita pasti tak kuasa menahan tangis dan detik itu juga bingung harus mengutarakan kalimat seperti apa.

Biasanya tak butuh waktu lama untuk seseorang berkata ‘Yes’ ketika sang kekasih berlutut di hadapannya. Namun rupanya, tak semua wanita langsung menjawab ‘Yes’ ketika kekasihnya berlutut di hadapannya. Seperti yang belum lama ini melintasi linimasa FYP TikTok seorang wanita menolak lamaran kekasihnya setelah kekasihnya berlutut selama 1 jam.

@armeeeee_

past 2 ga yaaaa #fyp #fypシ

♬ original sound - armeeeee_ - armeeeee_

Dalam video tersebut terlihat sang pria tak patah semangat menunggu jawaban dari wanita yang hendak dilamarnya. Tertulis dalam video tersebut bahwa sang pria sudah berlutut selama 1 jam untuk menunggu jawaban dari wanita di hadapannya.

Selama 1 jam, wanita tersebut hanya diam dan menimang-nimang jawaban apa yang akan diberikan. Sorakan semangat dari pengunjung pun membuat sang pria tak menyerah dan tetap memilih berlutut sampai kekasihnya menjawab lamarannya.

Terdengar juga para pengunjung menyanyikan lagu Melamarmu dari Badai Romantic Project agar momen lamaran tersebut menjadi lebih romantis. Walaupun sudah terdengar lagu bersenandung, sang wanita tak kunjung memberikan jawaban.

3 dari 4 halaman

Berakhir Ditolak

@armeeeee_

Balas @nurulhapipah4 pengen lanjut cuma video nya kepotong potong 🥺🥺 sumpah di akhir cowonya ga nyerah 🥺😭😭😭

♬ original sound - armeeeee_ - armeeeee_

Lantaran banyak warganet yang penasaran dengan jawaban sang wanita, pemilik akun TikTok @armeeeee_ unggah beberapa video lanjutan tentang jawaban sang wanita sampai momen pasca sang pria mendapat jawaban dari kekasihnya.

Dalam video bagian kedua ini sang pemilik akun menuliskan jika sang wanita menerima lamaran tersebut maka sang wanita akan mengambil cincin. Sementara jika lamaran tersebut ditolak, maka sang wanita akan mengambil jam yang diberikan oleh pria tersebut.

Tak disangka, sang wanita memilih mengambil jam tangan yang artinya dia menolak lamaran kekasihnya. Para pengunjung pun bersorak geregatan karena sang wanita memilih jam tangan setelah sang pria berlutut selama 1 jam dengan memegang dua barang tersebut.

4 dari 4 halaman

Sang Pria Tidak Menyerah

@armeeeee_

Balas @tiktokanbiargagabut0 semua nya auto teriak histeris kek kesurupannnn😭😭#fypシ #fyp

♬ original sound - armeeeee_ - armeeeee_

Pada video bagian ketiga, sang pemilik akun unggah momen pasca lamaran sang pria ditolak. Dalam video tersebut sang pemilik akun menuliskan bahwa setelah lamaran ditolak, sang pria tidak menyerah melainkan memberikan kesempatan untuk sang kekasih berpikir ulang terkait keputusannya.

Walaupun sudah diberikan kesempatan untuk berpikir ulang, wanita tersebut tetap memberikan jawaban yang sama yakni menolak lamaran tersebut dengan gelengan kepala. Sang pria pun terlihat tetap tegar dan semangat atas apapun jawaban yang sudah diberikan kekasihnya.

Sorakan semangat pun semakin terdengar saat jawaban sudah dilontarkan sang pria. Warganet pun merasa heran apa alasan sang wanita menolak lamaran sang pria jika pria tersebut adalah kekasihnya. Tak hanya dari pengunjung, komentar semangat pun dibubuhkan warganet pada kolom komentar.