Sukses

7 Potret Nyeleneh Bungkusan Paket Barang Ini Bikin Kurir Heran

Liputan6.com, Jakarta Dengan kemajuan teknologi yang ada saat ini, banyak masyarakat yang merasakan berbagai kemudahan. Salah satunya ialah dengan membeli barang secara online di berbagai e-commerce yang tersedia.

Bahkan, membeli barang di sebuah e-commerce pun biasanya memiliki jaminan akan keamanan barang. Pasalnya, mereka kerap membungkus barang paket serapi mungkin. Tak hanya itu saja, jika masih dirasa kurang aman kamu juga bisa meminta menambah bungkus paket.

Meski dapat terjamin keamanan barang, terkadang bentuk dari bungkusan paket yang diterima cukup nyeleneh. Apalagi jika barang yang dipesan memang tidak memiliki kardus bawaan. Hal ini pula yang membuat bentuk bungkusan paket barang tersebut terlihat cukup absurd karena dibungkus dengan ala kadarnya saja.

Memiliki bentuk bungkusan paket belanja online yang tak biasa pun mampu membuat kurir pengantar paket terheran-heran. Bahkan, beberapa potret soal bungkusan paket dengan bentuk tak biasa juga kerap viral di media sosial. Alhasil, tak sedikit netizen yang tertawa saat melihatnya.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret nyeleneh bungkusan paket barang belanja online yang bisa bikin kurir atau kamu heran, Jumat (23/4/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Kalau dilihat sekilas mungkin isinya berupa sepeda ya.

3 dari 8 halaman

2. Kalau yang ini kira-kira isinya apa ya?

4 dari 8 halaman

3. Tuh baik banget kan kurirnya saat mengantar paket.

5 dari 8 halaman

4. Terlalu banyak bubble wrap memang berguna untuk keamanan barang sih, cuma kalau barangnya sebesar ini kasihan juga yang mengangkut.

6 dari 8 halaman

5. Ini idenya siapa coba? Ngeri banget kalau malem-malem nih.

7 dari 8 halaman

6. Duh, ada-ada saja nih yang akan mengirim paket barangnya.

8 dari 8 halaman

7. Ingat ya jangan dibanting barangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.