Sukses

Penjual Bakso Bakar Ini Ditemani Istri dan Anak saat Jualan, Bikin Tersentuh

Video pedagang bakso yang ditemani istri dan ketiga buah hatinya ini bikin warganet tersentuh.

Liputan6.com, Jakarta Seorang ayah dan suami tentunya akan bekerja keras agar dapat menghidupi keluarganya. Pekerjaan apapun akan dilakukan yang penting halal dan tidak meminta-minta. Terkadang kisah perjuangan seseorang selalu berhasil membuat seseorang merasa tersentuh.

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang kerap kali unggah ragam video random di media sosial miliknya. Mulai dari video kocak sampai video haru dan kisah inspirastif. Tak dipungkiri jika video-video tentang kisah seseorang membuat warganet terketuk hatinya.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP di mana seorang wanita unggah momen saat dirinya berbelanja takjil. Dalam video tersebut ia menemui pedagang bakso bakar yang ditemani oleh istri dan juga ketiga buah hatinya.

Sebelumnya juga pernah viral di TikTok seorang bayi yang tidur sendirian di trotoar, ternyata ada kisah haru dibaliknya, di mana ibundanya tengah berjualan es kelapa muda.

Video viral seorang pedagang bakso bakar yang ditemani istri dan ketiga buah hatinya selama berjualan ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @vikitavano pada Jumat (23/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pedagang Bakso Ditemani Istri dan Anaknya Saat Berjualan

Saat berjualan tak sedikit orang yang kemudian membawa istri serta anaknya untuk ikut berjualan juga. Kehadiran istri dan anaknya yang juga diajak saat berjualan membuat mata pelanggan tertuju pada istri dan anak pedangan tersebut.

Bahkan kehadiran istri dan anak secara tidak langsung memberikan semangat untuk sang penjual lebih semangat menjajakan jualannya. Seperti yang belum lama melintasi linimasa FYP TikTok di mana seorang wanita unggah video sang penjual bakso bakar yang mengajak istri dan anaknya untuk ikut berjualan.

@vikitavano

#fyp

♬ Yang Terbaik Bagimu - Jangan Lupakan Ayah - Ada Band

Dalam video tersebut sang pemilik akun membagikan suasana jelang berbuka di mana banyak orang yang berburu takjil. Namun ada satu pemadangan yang membuat sang pemilik akun merasa terharu.

Terlihat dalam video yang diunggah pada 21 April 2021 ini seorang wanita tengah memangku buah hatinya. Sang pemilik akun menuliskan bahwa sang penjual bak bakar membawa istri dan ketiga buah hatinya untuk menemaninya berjualan.

Video tersebut memang hanya sebuah video sederhana, namun secara tidak langsung video tersebut membuat warganet kembali mengingat tentang perjuangan seorang ayah dalam menghidupi keluarganya.

Sang penjual bakso bakso tentunya ingin menikmati momen berbuka bareng keluarga kecilnya, oleh sebab itu diajak untuk ikut berjualan. Menilik dari kolom komentar, lokasi jualan penjual bakso bakar ini daerah Universitas Muhammadiyah Surakarta.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 21 April 2021 ini sudah ditonton lebih dari 95 ribu kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari beberapa kali dan mendapatkan 10 ribu likes dari para pengguna TikTok.

“Biar bapaknya gak buka puasa sendiri makanya anak istri ikut.” Tulis Aarik Ark disertai emot sedih,

“Semoga berkah mudah rejeki bapaknya.” Kata Sunshine disertai emot love.

“Meski sedikit, asal kumpul klrg semangatnya trus membara ya, pak.. mudah2an Allah bukakan sllu rejeki u/Bpk sklrga, Aamiin. Salut Pak.” Timpal @matamawar disertai emot senyum.

“Mungkin mereka buka dsna skeluarga sambil jualan.” Imbuh rafaalvaro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini