Sukses

7 Momen Road Trip Daniel Mananta dan Keluarga, Seru Banget

Daniel Mananta road trip dari Jakarta menuju Solo, Yogyakarta dan Magelang bersama keluarga tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Daniel Mananta mulai dikenal luas publik setelah menajdi VJ dalam acara MTV Indonesia pada 2003 lalu. Pria kelahiran 14 Agustus 1981 ini bukan hanya dikenal sebagai pembawa acara saja. Namun, dirinya melebarkan sayap di dunia akting.

Berbagai judul sinetron serta film layar lebar pun pernah dibintangi oleh Daniel Mananta. Bahkan, pria 39 tahun ini juga berkarier sebagai produser film hingga bisnis dalam bidang fashion.

Meski dikenal sebagai salah satu presenter dan aktor ternama, namun Daniel Mananta cukup jarang memperlihatkan interaksi bersama keluarga kecilnya kepada media. Ia pun lebih memilih untuk menjaga privasi istri serta anak-anaknya.

Akan tetapi, melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini, Daniel Mananta mengajak istri serta anak-anak hingga orang tuanya untuk melakukan road trip. Road trip dari Jakarta menuju Solo, Yogyakarta dan Magelang tersebut dilakukan dengan menggunakan mobil pribadi.

Penasaran bagaimana potret perjalanan Daniel Mananta dan keluarga saat Road Trip ke Solo, Yogayakarta dan Magelang? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @vjdaniel, berikut ini beberapa potret Daniel Mananta dan keluarga saat berlibur ke Yogyakarta dan Magelang dengan kendaraan pribadi, Jumat (23/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pada hari pertama dan kedua, keluarga Daniel Mananta pun memilih Solo sebagai kota pertama untuk berlibur.

3 dari 8 halaman

2. Mengajak keduanya orang tuanya, Daniel pun mengunjungi Istana Mangkunegaran saat berada di Solo.

4 dari 8 halaman

3. Daniel sendiri berkunjung ke Yogyakarta sebagai kota kedua, namun ia dan keluarga memilih menginap di kawasan wisata yang jauh dari keramaian kota untuk dua hari.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, meski tengah berlibur Daniel juga tak lupa untuk berolahraga.

6 dari 8 halaman

5. Pada hari kelima, keluarga Daniel Mananta pun berkunjung ke Magelang dengan menginap di Plataran Borobudur.

7 dari 8 halaman

6. Kebahagiaan pun begitu terlihat di wajah Daniel, sang istri, anak-anak bahkan kedua orang tuanya saat menginap di resort tersebut.

8 dari 8 halaman

7. Mantan host Indonesian Idol ini juga turut mengunggah momen perjalanan saat harus kembali ke Jakarta melalui Instagram Story pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini