Sukses

6 Potret Es Buah Nyeleneh Ini Malah Bikin Hilang Selera

Liputan6.com, Jakarta Menjalani Bulan Suci Ramadan, banyak sekali menu berbuka yang dijajakan jelang waktu berbuka. Biasanya saat Ramadan akan banyak pasar kaget yang menjadi lokasi orang berjualan takjil.

Selain makanan, minuman yang sangat laku saat Ramadan ialah es buah. Selain rasanya yang menyegarkan, es buah sendiri cukup bikin kenyang.

Namun kalau es buah ini disajikan dengan cara yang nyeleneh, ternyata malah bikin hilang selera. Salah satunya karena dicampur dengan bahan yang tidak lazim seperti cabai atau mie goreng.

Tidak perlu ditanya lagi, rasanya pasti aneh. Berikut 6 potret es buah nyeleneh yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Jumat (23/4/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Bukannya malah segar dan kenyang, tapi malah bikin sakit perut dan diare

3 dari 7 halaman

2. Melihat cara penyajian es buah ini pasti langsung hilang selera

4 dari 7 halaman

3. Sudah jadi es batu, bukannya diminum tapi malah dimakan

5 dari 7 halaman

4. Rasa dingin, manis kini bercampur dengan rasa asin dari mie

6 dari 7 halaman

5. Es buah plastik jumbo, langsung bikin mabuk

7 dari 7 halaman

6. Meski ingin makan mie dan es buah, tapi jangan sampai disatukan begini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.