Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Momen Romantis Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

Momen romantis Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo.

Liputan6.com, Jakarta Sedang hangat dibicarakan oleh warganet, postingan terbaru Instagram Zaskia Adya Mecca kian menjadi sorotan. Dalam postingan tersebut, istri Hanung Bramantyo ini mengunggah sebuah video dengan suara ajakan sahur melalui toa masjid yang tidak semestinya.

Zaskia mempertanyakan cara membangunkan sahur dengan model seperti itu di masjid dekat rumahnya. Wanita berusia 33 tahun ini mengaku kaget ketika mendengar model membangunkan sahur yang katanya sedang hits itu. 

Terlepas dari hal itu, Zaskia Adya Mecca merupakan seorang ibu yang sangat menyayangi anak-anaknya. Memiliki keluarga yang harmonis, kehidupan rumah tangganya dengan sutradara kondang Hanung Bramantyo sangat adem ayem dan jauh dari gosip.

Hanung merupakan sosok yang hangat dan romantis. Walau kebersamaannya dengan Zaskia jarang tersorot, namun ada beberapa momen romantis yang diunggah di Instagram masing-masing tentang potret kebersamaan keduanya.

Dilansir dari Instagram @zaskiadyamecca, berikut Liputan6.com rangkum beberapa momen romantis Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, Jumat (23/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasangan yang menikah pada 14 September 2009 ini menjalani kehidupan rumah tangga dengan harmonis.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan yang dikaruniai lima anak ini selalu tampil kompak.

4 dari 7 halaman

3. Sikap Hanung yang hangat, membuat Zaskia Adya Mecca nyaman dan selalu setia di sisinya.

5 dari 7 halaman

4. 'Bahagia bisa se simpel ini yahhhhh... Alhamdulillah', tulis Zaskia pada postingan ini.

6 dari 7 halaman

5. Hanung Bramantyo selalu memberikan semangat dan energi positif kepada Zaskia dalam segala hal.

7 dari 7 halaman

6. Walau jarang membagikan momen berdua tapi keharmonisan mereka selalu terjaga sehingga dapat selalu tersenyum bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini