Sukses

6 Potret Kebersamaan Andhika Pratama dan Anak Sambungnya, Penuh Kehangatan

Andhika Pratama dan anak sambungnya bak ayah dan anak kandung.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga artis Tanah Air memang selalu berhasil menyita perhatian publik. Kehangatan dan kekompakan antar anggota keluarga tak jarang banjir pujian dari warganet. Salah satu keluarga artis yang kerap menjadi perhatian adalah keluarga pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

Sebelum menikah dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty pernah membangun biduk rumah tangga dengan Yusuf Sugianto. Ussy dan Yusuf Sugianto menikah pada tahun 2005, namun keduanya bercerai pada tahun 2006.

Dari pernikahannya dengan Yusuf, Ussy dikaruniai seorang putri cantik bernama Syafa Al Zahra. Tak hanya Syafa Al Zahra, Ussy juga memiliki seorang anak angkat yang bernama Nur Amalia Putri yang diadopsi Ussy sejak kecil.

Pada tahun 2012, artis berusia 40 tahun ini dipersunting oleh Andhika Pratama. Pasangan yang terpaut usia 5 tahun ini dikaruniai 3 buah hati yang bernama Shakeela Eleanor Ameera, Sheva Elmira Lorrenia, dan Sakalingga Ibra Pratama.

Kehadiran 5 buah hati tentunya membuat keluarga kecil ini semakin berwarna. Tak hanya itu, Andhika Pratama juga sangat dekat dengan dua putri sambungnya. Kebersamaan Andhika bareng Ara dan Amel dalam berbagai kesempatan terlihat bak ayah dan anak kandung.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Andhika Pratama dan anak sambungnya, Sabtu (24/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ara sudah mengenal Andhika sejak usianya 1 tahun, tak heran jika Andhika sangat sayang dengan Ara bak anak kandungnya sendiri.

3 dari 7 halaman

2. Aktor berusia 34 tahun ini adalah sosok ayah sambung yang sikapnya sudah seperti ayah kandung untuk Ara dan Amel.

4 dari 7 halaman

3. Sikap hangat Andhika kepada dua putri sambungnya bahkan selalu banjir pujian dari warganet.

5 dari 7 halaman

4. Suami Ussy Sulistiawaty ini terlihat tidak pernah membeda-bedakan kelima buah hatinya, Andhika tetap membagi kasih sayang kepada anak-anaknya secara adil.

6 dari 7 halaman

5. Beranjak remaja, kebersamaan Andhika dan putri sulungnya ini terlihat bak kakak adik ya.

7 dari 7 halaman

6. Andhika Pratama cukup sering unggah kebersamaan bersama keluarga kecilnya di Instagram, apalagi bersama buah hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini