Sukses

Viral Video Beli Ponsel Rp 90 Ribu, Barang yang Datang Bikin Geleng Kepala

Iseng beli ponsel di toko online karena murah malah tertipu.

Liputan6.com, Jakarta Membeli barang melalui toko online memang sangat praktis. Tinggal pilih barang yang disukai, nantinya barang akan dikirim oleh kurir. Namun sebelum bertransaksi pastikan barang yang dibeli terlebih dahulu.

Lebih penting lagi, pastikan juga bahwa toko yang menjualnya merupakan toko terpercaya. Karena hingga saat ini masih banyak kasus penipuan yang terjadi dengan berkedok toko online.

Seperti halnya yang terjadi pada seorang netizen TikTok @naytazmi. Ia mengunggah video di mana sang ayah tertipu saat membeli ponsel dengan harga murah.

Berikut ulasan video beli ponsel Rp 90 ribu yang Liputan6.com kutip dari TikTok @naytazmi, Sabtu (24/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ayahnya iseng beli ponsel karena harganya murah

Tergiur dengan harga murah, siapapun pasti tergoda untuk membeli barang tersebut. Apalagi yang dijual merupakan ponsel yang diketahui harga pasarannya capai jutaan.

Diketahui bahwa ayah dari netizen @naytazmi kerap iseng membeli barang secara COD. Ia membeli ponsel dengan harga Rp 90 ribu, namun yang datang bahkan bukan barang elektronik, melainkan sepatu.

Sepatunya pun terlihat mencurigakan, karena baik box maupun isinya merupakan brand yang berbeda dan diduga barang palsu.

@naytazmi

Udah bikin ngakak terus yang bayar COD mamak gua terus 🤣😂😂#LegionChallenge #BetterMoodExpression #panikgakpaniklahmasakenggak

♬ Panik ngga - Ragil
3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Hingga saat ini video yang diunggah oleh akun @naytazmi pun viral dan telah disaksikan lebih dari 250 ribu netizen. Banyak netizen lain pun menanggapi video tersebut. Ternyata diantara banyaknya netizen yang menanggapi ada temannya yang memiliki pengalaman sama.

"Ahahaha temen gw ada yg COD hp gini juga tapi harganya 275k, eh yang dateng sendal jepit" tulis akun Racun

Diduga sepatu yang didapat pun palsu.

"belinya hape Vivo dapetnya box vans dan sepatunya converse" tulis akun Zenn

"Suamiku udah ketagihan COD tapi bikin kesel aku yang bayar" tulis akun Zaida

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.