Sukses

Tengah Hamil, Ini Curhat Istri Kru Kapal Selam KRI Nanggala-402 yang Bikin Haru

Liputan6.com, Jakarta Kapal selam KRI Nanggala-402 diketahui hilang kontak sejak Rabu, 21 April 2021 di Perairan Utara Pulau Bali. Kapal selam KRI Nanggala-402 tersebut mengangkut 53 kru yang saat ini tengah diupayakan pencariannya.

Sudah hilang kontak selama tiga hari, tentu membuat banyak pihak khawatir. Sejak kemarin netizen gaungkan #PrayForKRINanggala402 dalam media sosial Twitter.

Selain itu pihak keluarga dari para kru turut membantu dengan doa agar segera ditemukan. Seperti halnya yang dilakukan oleh netizen TikTok @mitasofia_k. Ia merupakan istri dari salah satu kru kapal selam KRI Nanggala-402.

Ia mengunggah video curhatannya dan meminta doa kepada netizen untuk keselamatan seluruh kru kapal selam. Berikut ulasan curhat istri kru kapal selam KRI Nanggala-402 yang Liputan6.com kutip dari TikTok @mitasofia_k, Sabtu (24/4/2021).

2 dari 3 halaman

Tengah hamil, istri dari salah satu kru kapal selam KRI Nanggala-402 minta doa kepada netizen

Belum ada kabar pasti dari pencarian kapal selam KRI Nanggala-402 yang hilang di Perairan Utara Pulau Bali, tentu membuat sejumlah pihak khawatir. Baik dari TNI, tim pencari dan sejumlah pihak yang membantu karena telah hilang kontak selama tiga hari.

Begitu pula yang terjadi pada seorang istri dari kru kapal yang mengkhawatirkan keadaan suaminya. Ia pun mengunggah sejumlah pesan yang dikirim kepada suami, namun belum ada balasan.

"warga tiktok minta bantuan doa buat suami dan seluruh crew kapal selam nanggala-402 #prayfornanggala402" tulis akun TikTok @mitasofia_k, Jumat (23/4/2021)

Apalagi saat ini ia tengah hamil dan merasa sang anak di dalam kandungannya pun rindu dengan ayahnya. Video curhatannya ini pun menjadi viral dan banyak netizen turut mendoakan keselamatan seluruh kru.

@mitasofia_k

warga tiktok minta bantuan doa buat suami dan seluruh crew kapal selam nanggala-402😢🙏 #prayfornanggala402

♬ Doa Untuk Kamu - Aviwkila
3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Melihat video yang diunggah oleh akun @mitasofia_k, membuat banyak netizen terharu. Hingga saat ini videonya telah disaksikan lebih dari 5 juta netizen dan mendapat lebih dari 600 ribu komentar.

"Di hari jumat yang penuh berkah ini dan cepat terkabulnya doa doa, semoga semua awak di KRI 402 selamat ya allah di bulan penuh berkahmu ini amin" tulis akun Afidad

"KRI Nanggala usiamu boleh tua, tapi kau belum waktunya istirahat. Berjang sekali lagi ya, karena ada 53 nyawa yang harus kau antar naik ke daratan" tulis akun Rio Ferdy Ramadhan

"Semoga mas Eki segera diketemukan ya mbak, semangat juga buat mbak mita jangan sedih terus kasian debaynya" tulis akun Bellaaa