Sukses

Mengaku Rindu, Ini 6 Momen Kenangan Rizky Febian dan Mendiang Lina Jubaedah

Dalam unggahan terbarunya, Rizky Febian mengaku rindu ibundanya.

Liputan6.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher kini melebar ke mana-mana. Tak hanya Sule dan Nathalie yang menjadi perhatian publik, unggahan Rizky Febian dan Putri Delina pun menjadi sorotan publik.

Masalah yang menimpa rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher membuat warganet berspekulasi macam-macam. Mulai dari dugaan orang ketiga sampai Nathalie Holscher diduga cemburu dengan mendiang Lina Jubaedah.

Unggahan Rizky Febian yang mengaku rindu mendiang Lina Jubaedah dan unggahan Putri Delina menyinggung soal kepalsuan menjadi perhatian. Setelah unggahan tersebut menjadi sorotan publik, Putri Delina pun angkat bicara di mana ia tak perlu memberikan klarifikasi dan malah mendoakan netizen yang sudah menghujat dirinya.

Terlepas dari itu semua, unggahan Rizky Febian yang mengaku rindu dengan ibundanya banjir semangat dari warganet. Penyanyi berusia 23 tahun ini memang sangat dekat dengan ibundanya sejak dulu. Walaupun Sule dan Lina Jubaedah pada saat itu sudah bercerai, namun Rizky Febian kerap datang berkunjung ke kediaman ibunda.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen kenangan Rizky Febian dan mendiang Lina Jubaedah, Sabtu (24/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret lawas Rizky Febian dan Putri Delina bersama Sule dan mendiang Lina Jubaedah.

3 dari 7 halaman

2. Keempat buah hati sule memang sangat dekat dengan mendiang Lina Jubaedah.

4 dari 7 halaman

3. Sejak dulu keluarga kecil Sule dan mendiang Lina Jubaedah selalu menyita perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Rizky Febian dan ketiga adiknya cukup sering habiskan kedua orang tuanya.

6 dari 7 halaman

5. Kehangatan keluarga kecil Sule dan mendiang Lina Jubaedah dahulu selalu banjir pujian.

7 dari 7 halaman

6. Unggahan Rizky Febian yang mengaku rindu sang ibunda banjir semangat dan doa dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.