Sukses

Pindah dan Akan Menikah di Belanda, Ini 6 momen Perpisahan Gracia Indri

Tangis Gracia Indri pecah saat berpamitan dengan sang ibunda.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dari David NOAH pada 2018 silam, seleb Gracia Indri telah menemukan tambatan hati baru. Artis sekaligus presenter ini diketahui tengah menjalin asmara dengan seorang pria asing. Meski awalnya ia sempat tak mengumbar kebersamaan dengan kekasih barunya, kini Gracia Indri sudah mulai go public.

Di beberapa momen, kakak Gisela Cindy ini membagikan potret mesra dengan sang kekasih yang akrab disapa Jef itu. Tak hanya itu, baru-baru ini Gracia Indri diketahui akan pindah ke negara asal sang kekasih. Wanita kelahiran 1990 ini pindah ke Belanda.

Tak hanya sekedar pindah, Gracia Indri dan kekasihnya akan menikah di Belanda. Hal itu terungkap di channel YouTube Irfan Hakim. Dalam video yang diunggah pada Sabtu (24/4/2021) itu Irfan tampak mengantar kepergian Gracia Indri pindah ke Belanda.

Momen perpisahan itu pun berlangsung haru dan sedih. Bahkan Irfan sebagai sahabat tak kuasa membendung air matanya. Berikut 6 momen perpisahan Gracia Indri pindah ke Belanda, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (25/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mengetahui Gracia Indri akan pindah, Irfan Hakim pun mengunjunginya.

3 dari 7 halaman

2. Merasa sedih akan ditinggal sang sahabat, Irfan pun sampai mengantar Indri ke bandara.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan ia memberi sang sahabat hadiah. Irfan memberikan peralatan vlog agar presenter tersebut tetap berkarya di sana.

5 dari 7 halaman

4. Momen perpisahan kakak Gisela Cindy ini pun berlangsung sedih dan haru. Gracia Indri tampak memeluk sang ibunda.

6 dari 7 halaman

5. Sang kekasih juga memeluk ibunda Gracia Indri serta berpamitan untuk pindah ke Belanda.

7 dari 7 halaman

6. Tangis wanita 31 tahun ini pun pecah, saat akan berangkat ke Belanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini