Sukses

4 Zodiak Ini Diprediksi Akan Bertemu Jodoh Pada Bulan Mei 2021

Bersiaplah untuk menemui cinta sejatimu di bulan Mei 2021 nanti.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut bulan baru, selalu identik dengan sebuah peluang baru untuk menjadi awal yang baik. Termasuk di antaranya untuk merajut kisah asmara yang baru.

Sejak awal tahun 2021 ini, menjadi tahun yang cukup berat bagi semua orang. Banyak hal yang terjadi sehingga dibutuhkan awal yang baru agar kekuatan kembali terkumpul dan menjadikannya hal yang lebih baik.

Berdasarkan ramalan astrologi, ada beberapa zodiak yang diprediksi akan bertemu jodoh pada bulan Mei 2021 nanti. Maka dari itu, mereka di harapkan dapat membuka hati dan peluang agar hal tersebut dapat berjalan lancar.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (25/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Taurus (20 April - 20 Mei)

Memasuki musim Taurus, maka daya tarik para pemilik zodiak ini juga akan terus meningkat. Kendati demikian, jangan menempatkan ekspektasi yang terlalu tinggi dalam urusan asmara. Dengan demikian dapat menghindarkan dirimu dari patah hati.

Dengan daya tarik yang meningkat, merupakanw waktu yang baik untuk bertemu dengan orang baru atau kawan lama. Siapa tahu, jodohmu berada di antara mereka.

 

3 dari 5 halaman

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Bagi para Virgo, persiapkanlah dirimu sebaik mungkin karena peluangmu untuk bertemu dengan jodoh akan semakin melebar di bulan Mei 2021 nanti. Orang-orang yang akan kau temui akan terasa familiar dan satu frekuensi sehingga ada beberapa orang yang memiliki potensi besar sebagai jodohmu.

Kendati demikian, tetaplah berhati-hati dengan orang yang berniat buruk di sekitarmu. Bisa jadi mereka hanya ingin merecoki hidupmu dan meninggalkanmu begitu saja.

 

4 dari 5 halaman

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Hidup memang tidak selalu berjalan lurus dan mudah, selalu ada fase abu-abu setiap harinya. Kendati demikian, hal ini tentunya jangan sampai membuat Anda kehilangan asa, karena pada bulan Mei 2021 nanti, para Sagitarius diprediksi akan bertemu dengan jodoh mereka.

Di bulan Mei nanti, cobalah untuk berhenti menunggu keajaiban, namun Anda bisa memulainya dengan mengenal orang baru dan memulai petualangan baru. Dengan demikian, keajaiban pun akan hadir di tengah-tengah usaha Anda mencari jodoh.

 

5 dari 5 halaman

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Anda telah mengalami perkembangan kepribadian yang cukup masif. Maka dari itu, apabila telah selesai dengan urusan diri sendiri, cobalah untuk membuka diri untuk orang lain. Mulailah kembali bergaul dan masuk ke lingkungan sosial. Promosikan dirimu dan seseorang yang tak kau duga-duga bisa menjadi jodohmu di bulan Mei 2021 nanti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini