Sukses

6 Momen Nella Kharisma Umumkan Kehamilan, Kandungan Sudah Masuk Usia 6 Bulan

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah pada 15 Agustus 2020 lalu, pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa terus menjadi sorotan. Terlebih lagi, pasangan ini selalu selalu tampil mesra di berbagai kesempatan.

Sebelumnya, Nella memang sempat dikabarkan hamil, bahkan ada video beredar ketika dirinya sedang melakukan pemeriksaan di dokter kandungan di sebuah rumah sakit di Kota Solo pun sempat ramai diperbincangkan. Kendati demikian, pasangan ini masih memilih diam.

Kemudian pada Sabtu (24/4/2021), akhirnya pasangan ini memberikan kabar gembira bahwa Nella Kharisma telah hamil. Diperkirakan usia kandungan pedangdut kelahiran 4 November 1994 ini telah memasuki enam bulan.

Bukan bermaksud untuk menyembunyikan kabar bahagia, namun pasangan ini mengikuti petuah sesepuh disekitarnya agar tidak terlalu terburu-buru mengumumkan kehamilan, terlebih lagi ketika usia kandungan bahkan belum mencapai 3 bulan.

"Sudah dari Desember tanggal 21. Niat kita tuh mau langsung umumin ke kalian semua, tapi kata orang Jawa, jangan dulu kalau belum tiga bulan. Itu menurut orang-orang tua, pamali katanya," ujar Nella dalam video bertajuk 'Netizen Bertanya Nella Hamil?' yang di unggah di akun YouTube Dory Harsa Music pada Sabtu (24/4/2021).

Nah berikut ini merupakan momen Nella Kharisma dan Dory Harsa umumkan kehamilan, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (25/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak menikah, banyak warganet yang menanyakan apakah Nella Kharisma sudah hamil atau belum.

3 dari 7 halaman

2. Ternyata Nella telah mengetahui bahwa dirinya hamil sejak 21 Desember 2020.

4 dari 7 halaman

3. Dipenuhi perasaan bahagia, awalnya pasangan ini sudah ingin mengumumkan kehamilannya kepada publik.

5 dari 7 halaman

4. Kendati demikian, Nella dan Dory mendapatkan nasehat agar tak terburu-buru umumkan kehamilan, terlebih lagi usia kandungan masih di bawah 3 bulan.

6 dari 7 halaman

5. Kini, memasuki usia 6 bulan, Nella dan Dory pun akhirnya mengumumkan kehamilan anak pertama mereka sembari memerkan alat testpack.

7 dari 7 halaman

6. Momen Nella mengecup mesra suaminya setelah mengumumkan kehamilannya kepada warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.