Sukses

6 Cara Promosi Jualan Es yang Bikin Terkecoh, Harap Teliti

Cara promosi jualan es yang kreatif ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial selalu terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti cara promosi jualan yang unik agar mencuri perhatian para pembeli. Contoh cara promosi unik adalah dengan memasang spanduk jualan es yang dibikin terkecoh.

Ya, banyak cara promosi jualan es bikin terkecoh bila kamu tidak teliti membaca spanduknya. Mulai dari spanduk bertuliskan butuh dana segar hingga tulisan es cendol layaknya promosi oli motor, menjadi bukti kocaknya cara promosi penjual es yang bikin terkecoh.

Saking uniknya, cara promosi penjual es bikin terkecoh tersebut sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cara promosi yang nyeleneh tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tersenyum ngakak melihat kreativitas penjual es dalam membuat cara promosi.

Penasaran kan dengan cara promosi jualan es yang bikin terkecoh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara promosi jualan es yang bikin terkecoh, Senin (26/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini hanya tukang es ya guys bukan tukang beri pinjaman.

3 dari 7 halaman

2. Jika kamu kira ini tempat jualan oli kamu salah, ini hanya tempat jualan cendol.

4 dari 7 halaman

3. Namanya sih fotocopy tapi malah jualannya es kelapa muda.

5 dari 7 halaman

4. Tulisannya es kelapa muda tapi displaynya malah nangka.

6 dari 7 halaman

5. Es yang bikin mikir pembelinya nih.

7 dari 7 halaman

6. Yang suka ketidakjelasan, mari merapat!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini