Sukses

Kocak, Video TikTok Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ini Sukses Bikin Netizen Ketawa

Alyssa dan Dude Harlino buat konten lucu menggunakan payung helm mirip jamur.

Liputan6.com, Jakarta Dude Harlino dan Alyssa Soebandono merupakan pasangan yang jauh dari kabar tak sedap. Pasangan yang menikah pada tahun 2014 silam ini hidup harmonis dengan dikaruniai dua orang anak laki-laki. Pernikahan keduanya pun telah menginjak usia 7 tahun.

Dude Harlino dikenal mempunyai sikap yang manis kepada aktris yang akrab disapa Icha ini. Bukan hanya lewat peran di sinetron, namun mereka juga kerap menunjukkan keharmonisan keluarga lewat unggahan media sosial masing-masing.

Tak ayal, kehidupan rumah tangga mereka sukses membuat iri banyak penggemar. Salah satunya dengan unggahan TikTok yang diunggah oleh Icha dan Dude yang Liputan6.com kutip dari akun @ichadude, Senin (25/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Apa dengan Payung?

Dalam video yang diunggah di akun TikTok @ichadude ini, Icha dan Dude Harlino menampilkan sebuah reka adegan yang membuat netizen tertawa menontonnya. Adegan ini diawali dengan Alyssa Soebandono yang membawa payung helm berbentuk jamur.

Kemudian, Dude Harlino yang bersandar di bawah pohon sambil asyik melihat gawainya tiba-tiba teralihkan karena Icha lewat dengan membawa payung helm tersebut. Ia lalu bersiul untuk menggoda Icha lalu mengejarnya.

Mengetahui dirinya diikuti, Icha pun lari. Namun dengan kecepatan penuh, Dude berhasil mengejarnya. Melihat Dude yang sudah berada di depannya, Icha merasa takut seraya berkata, “Kamu mau apa? Jangan ganggu saya ya!

Tak mau dicurigai, Dude pun berkata, “Enggak, enggak.. Bukan, bukan.. Saya cuma mau tanya aja mba.” Dengan wajah yang masih ketakutan, Icha pun menjawab, “Tanya apa?

Dengan raut muka yang sangat penasaran, ternyata Dude hanya ingin menanyakan tentang payung yang dibawa oleh Icha. “Ini… Payungnya beli di mana?

3 dari 4 halaman

Payung Unik Berbentuk Helm

Icha yang mendengar pertanyaan tentang payung, langsung memasang wajah bingung. “Payungnya bagus banget,” lanjut Dude Harlino takjub sambil meraba payung yang dibawa Icha. “Payung???”, ucap Icha dengan wajah bingungnya sampai akhir video.

Video yang diberi judul ‘Ada Apa dengan Payung?’ ini berhasil ditonton sebanyak 5,7 juta. Sampai saat ini jumlah like 649,4ribu dan komentar 9.631. Dalam video ini, banyak netizen yang tertawa karena payung berwarna hitam tersebut berbentuk unik.

Berbagai macam kemiripan bentuk pun dilontarkan netizen. “Payungnya kek poni ismail bin mail,” tulis akun @realbininyaceye.

Masih ngakak aja liat payungnya,” tulis akun @fennysannyy. Komentar lain pun sama, “capek ih ngakak terus gegara payung,” ungkap akun @anaknyamamskii.

Ada pula netizen yang memuji payung tersebut. “Payungnya keren yaa, jangankan air hujan, batu bata jatuh dari atas aja pasti aman pakai payung itu,” tulis akun @aylalala_m.

4 dari 4 halaman

Simak Videonya:

@ichadude

Payung, oh payung #Umbrella

♬ original sound - Alyssa S. & Dude Harlino - Alyssa S. & Dude Harlino

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini