Sukses

Sering Bohong, 4 Zodiak Ini Sering Kesulitan Untuk Berkata Jujur

Setiap kebohongan selalu diikuti dengan kebohongan lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kebenaran seringkali tidak cocok dengan harapan atau keinginan kita. Maka dari itu, ada sebagian orang yang lebih memilih untuk menutupi kebenaran agar sebuah kondisi dapat sesuai dengan keinginan mereka.

Namun, seperti halnya ungkapan pepatah, sebuah kebohongan akan selalu diikuti oleh kebohongan lainnya. Maka dari itu, orang yang sering berbohong, biasanya akan sulit untuk mengatakan hal yang jujur.

Berdasarkan astrologi, beberapa zodiak di bawah ini memiliki kecenderungan untuk sering berkata bohong. Sehingga, kebenaran yang keluar dari mulut mereka pun terkadang terasa palsu.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (26/4/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces dikenal sebagai pribadi yang kreatif dan sensitif. Kendati demikian, mereka kerap berbohong untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Pisces tahu persis apa yang harus diceritakan pada orang lain untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan dalam hampir setiap situasi.

3 dari 5 halaman

Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra pandai mengenali lawan bicaranya, sehingga memanipulasi lawan bicaranya tentu bukanlah hal yang sulit bagi mereka. Mereka berbohong untuk keluar dari masalah dan membuat diri mereka terlihat lebih baik daripada yang sebenarnya, atau mereka berbohong untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

4 dari 5 halaman

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini dikenal sebagai seorang social butterfly. Mereka selalu memiliki orang yang menyukainya di sekitarnya. Kadang kala, agar mendapatkan atensi, Gemini akan melakukan sedikit kebohongan agar cerita mereka sedikit memiliki bumbu. Namun, tentu saja satu kebohongan akan diikuti oleh kebohongan lainnya agar hal tersebut dapat terasa nyata.

 

5 dari 5 halaman

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio berada di daftar paling atas sebagai zodiak yang paling banyak berbohong. Scorpio juga dikenal sebagai salah satu zodiak paling manipulatif yang pandai dalam menyembunyikan kebenaran sehingga terasa nyata. Tetapi masalahnya, saking pandainya mereka menyimpan kebohongan, bahkan mereka kesulitan mengatakan fakta dalam keseharian mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.