Sukses

6 Chat Teman Sekelas Minta Contekan Ini Tidak Tahu Diri

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial kerap terdapat konten yang kocak dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tangkap layar chat teman yang ingin mencontek. Chat teman ingin mencontek ini semakin bikin geregetan saat mereka tidak tahu diri dalam mencontek.

Mulai dari mencontek dengan menyebutkan nomor serta bab hingga ada yang belum mengerjakan sama sekali dari awal, menjadi bukti chat teman sekelas minta contekan ini tidak tahu diri. Rasa malu karena mencontek pun sudah tidak dihiraukan lagi.

Saking bikin geregetan, chat teman sekelas minta contekan ini sampai disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, banyak yang mengalami hal serupa sehingga chat tersebut viral. Warganet tersenyum tipis membaca chat teman yang tidak tahu diri tersebut.

Penasaran kan dengan chat teman sekelas minta contekan yang tidak tahu diri? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat teman sekelas minta contekan yang tidak tahu diri, Senin (26/4/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Hanya bisa elus dada jika punya teman kayak gini.

3 dari 7 halaman

2. To the point yang bikin geregetan.

4 dari 7 halaman

3. Jawaban anak yang gagal dapat contekan ya begini deh.

5 dari 7 halaman

4. Sudah minta contekan, ditungguin lagi. Duh!

6 dari 7 halaman

5. Begini jadinya jika punya teman yang rasa malesnya sudah next level.

7 dari 7 halaman

6. Kalo udah gue mau ya~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.