Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Terbaru Zacky Zimah Bintang Sinetron Samson Betawi

Potret terbaru bintang sinetron Samson Betawi, Zacky Zimah.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar sinetron Samson Betawi tentu kenal dengan Zaky Zimah. Aktor tampan berkulit sawo matang ini dikenal kerap menghiasi layar kaca. Namun kini, Zaky sudah jarang tampil di televisi. Usut punya usut, ternyata Zaky tengah sibuk mengurus keluarga kecilnya.

Belum lama ini, ia dan sang istri dikaruniai seorang anak laki-laki. Meski jarang kembali mengisi acara di layar kaca, aktor kelahiran 1981 ini sering bagikan unggahan keluarga kecilnya di akun instagram pribadinya. Sudah menginjak usia lebih ari satu tahun, anak Zaky Zimah bernama Kefi ini memang sedang lucu-lucunya.

Selain dengan sang buah hati, ia juga beberapa kali membagikan keharmonisan rumah tangganya dengan sang istri, Lisa Husein Hamilton. Meski terpaut usia 18 tahun di antara keduanya, pasangan yang menikah 2017 lalu tesebut masih bak pacaran.

Penasaran seperti apa? Berikut ini 6 potret terbaru pemeran sinetron Samson Betawi, Zacky Zimah yang kini sudah jarang tampil di layar kaca yang dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Senin (26/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dulu eksis membintangi berbagai sinetron hingga film layar lebar, kini Zacky Zimah sudah jarang tampil di layar kaca.

3 dari 7 halaman

2. Lewat Instagram pribadinya, aktor berusia 40 tahun itu sibuk mengurus keluarga kecilnya bersama sang istri.

4 dari 7 halaman

3. Zacky Zimah sudah dikaruniai buah hati laki-laki yang diberi nama Kefi.

5 dari 7 halaman

4. Terpaut perbedaan usia 18 tahun, saat menikah sang istri rupanya masih berusia 19 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya sukses jadi pasangan idaman dan selalu harmonis lantaran bebas dari gosip miring sejak menikah.

7 dari 7 halaman

6. Melalui akun media sosialnya, pasangan ini rajin membagikan kehidupan sehari-hari mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini