Sukses

Gambar Pertama Dilihat Dapat Ungkap Sesuatu yang Kamu Sembunyikan dalam Cinta

Jika ingin mengetahui sesuatu yang disembunyikan dalam cinta, tes kepribadian ini dapat menjadi jawabannya.

Liputan6.com, Jakarta Cinta menjadi hal yang sangat penting dalam membangun suatu hubungan. Dalam hubungan percintaan, membutuhkan berbagai hal agar tetap terjalin dengan baik dan langgeng.

Salah satu yang terpenting adalah keterbukaan. Dengan saling terbuka satu sama lain, maka akan timbul rasa saling percaya di antara pasangan tersebut. Rasa saling percaya biasanya dapat membuat suatu hubungan menjadi harmonis. Asalkan rasa percaya tersebut tetap dijaga.

Namun seringkali ada sesuatu yang disembunyikan dalam hubungan cintanya. Bahkan seseorang terkadang tak menyadari dirinya telah menyembunyikan sesuatu. Jika kamu ingin mengetahui sesuatu yang kamu sembunyikan dalam cinta, tes kepribadian ini dapat menjadi jawabannya.

Gambar pertama yang kamu lihat pada ilustrasi di atas dapat ungkap sesuatu yang kamu sembunyikan dalam cinta. Penasaran seperti apa? Berikut penjelasan dari gambar yang kamu lihat paling pertama, dirangkum Liputan6.com dari Yourtango, Senin (26/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Wajah Pria

Kamu adalah tipe orang yang fokus dan antusias. Hidupmu saat ini sedang mengalami perkembangan. Tidak suka memikirkan pengalaman negatif dari masa lalumu, maupun pengalaman orang lain. Bagimu, hidup adalah untuk dijalani, dan menyimpan apa yang terjadi untuk selamanya. Hal itu merupakan salah satu caramu untuk lebih terbebas dari beban.

Sesuatu yang kamu sembunyikan dalam hubungan cinta adalah ketakutan dianggap memiliki beban emosional. Hal itu sebenarnya normal dan alami ketika seseorang menjalin suatu hubungan asmara. Tak ada hubungan yang benar-benar sempurna.

Kamu berpikir menyimpan tentang hal ini sendiri membuatmu terlihat lebih 'normal'. Namun sebenarnya hal ini hanya akan menciptakan jarak antara kamu dan pasangan. Bahkan dapat merusak hubungan yang seharusnya dapat terjalin dalam jangka waktu yang panjang.

3 dari 5 halaman

2. Anak Laki-laki

Kamu memiliki hati yang gembira namun juga sedih. Kebahagiaanmu saat ini adalah ketika bisa dikelilingi oleh orang-orang tercinta dan sesuatu yang paling disukai. Tak suka menjadi pusat perhatian, namun bukan berarti kamu tidak menikmati ketika berada di tengah-tengah orang terdekat.

Sesuatu yang kamu sembunyikan dalam hubungan cinta adalah ketakutanmu menjadi orang dewasa.Meskipun sudah cukup dewasa, namun dirimu belum merasa demikian. Sudah berusaha melakukan berbagai hal layaknya orang dewasa, namun tetap merasa tak berdaya. Kenyataannya adalah kamu tidak selemah itu dan hanya takut jika orang yang dicintai tak membutuhkan dirimu.

4 dari 5 halaman

3. Lukisan

Jika melihat gambar lukisan terlebih dahulu, itu menandakan kamu adalah tipe orang yang senang saat memiliki waktu sendirian. Tentu, kamu mencintai pasanganmu, dan memiliki keinginan yang dalam dengan teman-teman. Namun itu tidak berarti kamu benar-benar mencari kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama semuanya. Hanya bertukar pesan saja dengan orang-orang tercinta sudah merasa cukup bahagia.

Sesuatu yang kamu sembunyikan dalam hubungan cinta adalah kebutuhan akan waktu untuk diri sendiri. Meskipun ketika sendirian membuat kamu bahagia karena merasa istirahat dan memulihkan tenaga, ini bukanlah sesuatu yang patut dibanggakan. Terbuka kepada pasangan bahwa kamu butuh waktu sendiri jauh lebih baik. Namun tentunya tetap meluangkan waktu untuk bersama pasangan maupun orang-orang dekat lainnya.

5 dari 5 halaman

4. Dua Pondok

Jika melihat dua gambar pondok terlebih dahulu, itu menandakan kamu adalah orang yang sensitif. Sering memiliki perasaan yang kuat terhadap sesuatu dan kamu mengekspresikan hal tersebut. Hal ini memanglah sesuatu yang normal dalam hidup. Namun jika terlalu menggunakan banyak perasaan di setiap hal, maka hidup akan terasa melelahkan

Apa yang kamu sembunyikan dalam hubungan cinta adalah konflik. Kamu tidak suka dikritik, termasuk oleh pasangan. Bahkan kritik membangun pun bisa terasa seperti serangan kejam yang menjatuhkan. Kamu cenderung melampiaskan setiap kemarahan yang dirasakan. Kemarahan adalah perasaan yang wajar, namun jika dilampiaskan secara berlebihan tentu bukan hal yang baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini