Sukses

6 Potret Kenangan Susi Pudjiastuti dan Kolonel Harry Setyawan Awak KRI Nanggala 402

Susi Pusjiastuti mengenang kebersamaannya dengan Kolonel Laut (P) Harry.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan sedih dan duka mendalam dirasakan tak hanya oleh keluarga dan kerabat para kru kapal selam KRI Nanggala 402 saja, namun seluruh rakyat Indonesia. Tak terkecuali mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti. Lewat unggahannya di Instagram, ia membagikan ungkapan bela sungkawanya atas peristiwa gugurnya 53 awak KRI Nanggala-402 di perairan Bali.

"Inna lillahi wainnailaihi rojiun .. Duka yg mendalam atas gugurnya 53 Putera2 Bangsa Terbaik/Prajurit TNI AL KRI Nanggala 402. Semoga husnul khotimah & mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan & ketabahan .. Amin YRA" tulis wanita asal Pangandaran itu.

"Teruntuk Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, S.E. dan keluarga, penghormatan dan terima kasih luar biasa dari saya pribadi atas semua dukungan dan kerja sama selama saya menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan 2014-2019" tambahnya lagi.

Kedekatan Susi Pudjiastuti dan Kolonel Laut Harry Setyawan terjalin sejak ia menjabat sebagai menteri. Sang pemilik maskapai Susi Air itu menegaskan bahwa Kolonel Harry selalu siap mendukung dirinya.

Berikut ini 6 potret kenangan Susi Pudjiastuti bersama Kolonel Laut Harry Setyawan yang dirangkum oleh Liputan6.com dari Instagram @susipudjiastuti115, Senin (26/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kedekatan Susi Pudjiastuti dengan Kolonel Laut Harry Setyawan terjalin sejak pemilik Susi Air ini menjabat sebagai Menteri KKP.

3 dari 7 halaman

2. Kolonel Harry dan Susi sama-sama terlibat menjadi penggiat penjaga kesejahteraan biota laut.

4 dari 7 halaman

3. Ini momen saat keduanya bersantai menikmati minuman hangat dimana Susi memakai pakaian renang bersama sang kolonel.

5 dari 7 halaman

4. Dalam potret yang dibagikan, terlihat Susi begitu dekat dan bersahabat dengan Kolonel Harry.

6 dari 7 halaman

5. Mengenang kebersamaannya, Susi juga mengucapan terima kasih kepada mendiang Kolonel Harry.

7 dari 7 halaman

6. Wanita yang kini berusia 56 tahun ini menegaskan bahwa Kolonel Harry selalu siap mendukung dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.