Sukses

6 Momen Keluarga Ashanty Suntik Vaksin Nusantara, Ekspresi Anang Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Dalam video yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6, tampak keluarga Anang Hermansyah melakukan suntik vaksin. Anang, Ashanty, dan Azriel Hermansyah mendapatkan  vaksin Nusantara tahap kedua pada Minggu, (25/4/2021).

Dalam video yang diunggah kemarin (25/4) tampak keluarga Anang mengikuti semua proses, mulai dari pengambilan darah sampai pemberian vaksinnya. Keluarga Asix sebutan keluarga Anang, sempat bingung dan tidak mau melakukan vaksin.

Anang pun menuturkan alasan kemudian keluarga Asix mau di vaksin dan memilih vaksin Nusantara. Ayah dari empat anak ini menjelaskan bahwa setelah ia mencari tahu tentang vaksin-vaksin yang ada dan membandingkan dari apa yang sudah dibaca, pilihannya jatuh ke vaksin Nusantara.

Dilansir Liputan6.com dari kanal YouTube The Hermansyah A6, inilah beberapa momen saat keluarga Asix melakukan suntik vaksin Nusantara, Senin (26/4/2021).

2 dari 7 halaman

1. Keluarga Asix, menerima vaksin Nusantara pada Minggu, 25 April 2021.

3 dari 7 halaman

2. Sempat tak mau vaksin, Ashanty ungkap alasan memilih vaksin Nusantara karena menurutnya vaksin ini aman buat orang auto imun.

4 dari 7 halaman

3. Ditemani Anang, Ashanty nampak santai saat menerima suntikan vaksin dari Dokter Terawan.

5 dari 7 halaman

4. Azriel Hermansyah juga nampak tenang saat Dokter Terawan menyuntikkan vaksin Nusantara kepadanya.

6 dari 7 halaman

5. Ekspresi Anang yang nampak ketakutan saat disuntik vaksin langsung dari mantan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.

7 dari 7 halaman

6. Selesai lakukan vaksin Nusantara, keluarga Asix lakukan sesi foto bersama Dokter Terawan.