Sukses

5 Momen Kedekatan Cita Citata dan Indra Bruggman, Didukung Netizen

Cita Citata dan Indra Bruggman beberapa kali unggah momen mesra di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan pedangdut Cita Citata dengan Indra Bruggman sempat jadi perbincangan hangat. Keduanya beberapa kali unggah momen kebersamaan mereka di media sosial masing-masing.

Kini pun kedua selebriti ini kian dekat. Kedekatan keduanya ini banyak mendapat dukungan dari netizen. Bahkan Indra dan Cita Citata didoakan bisa menjalin hubungan yang serius. Seperti dilihat di akun Instagram, Cita Citata kembali mengunggah potret kebersamaannya dengan Indra Bruggman. Potret tersebut diambil di momen malam mingguan yang diunggah Cita pada Minggu (25/4/2021). 

Dalam foto yang dibagikan, terlihat pelantun lagu "Sakitnya Tuh Disini" tampil kompak dengan Indra menggunakan t-shirt berwarna hitam dan tersenyum ke arah kamera. Bahkan bisa dibilang pose keduanya begitu mesra.

Di kolom komentar, Indra membubuhkan pesan hanya dengan emoji hati yang kemudian dibalas oleh Cita. Penasaran seperti apa kebersamaan mereka?

Berikut ini 5 momen kedekatan artis Cita Citata dan Indra L Bruggman yang santer didoakan berjodoh, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (26/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Unggahan pertama Cita Citata dan Indra Bruggman di Instagramnya pada Senin (19/4/2021) lalu jadi perbincangan netizen.

3 dari 6 halaman

2. Pada Senin (26/4/2021) pedangdut asal Bandung ini kembali unggah potret mesranya dengan sang aktor.

4 dari 6 halaman

3. Keduanya diketahui menghabiskan waktu santai di coffee shop milik Indra Bruggman.

5 dari 6 halaman

4. Tak sendiri, momen kebersamaan mereka juga diunggah oleh DJ Dinar Candy di Instagram.

6 dari 6 halaman

5. Banyak netizen yang berkomentar jika mendukung hubungan Cita Citata dan Indra karena dinilai serasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini