Sukses

Aksi Driver Ojol Minta Tolong Penumpang Lanjutkan Main Game saat Perjalanan Ini Kocak

Aksi kocak ojol tak mau sudahi game-nya, minta tolong ke penumpang.

Liputan6.com, Jakarta Keberadaan ojek online tak bisa dipungkiri begitu membantu aktivitas sehari-hari banyak orang. Mulai dari mengantar orang ke tempat tujuan hingga bisa untuk memesan sekaligus mengantar makanan maupun barang.

Menjadi driver ojek online, juga tak bisa dipungkiri pasti merasakan lelah. Ada banyak cara ojol untuk beristirahat atau hanya sekadar melepas rasa penat sambil menunggu orderan selanjutnya. Salah satunya yakni dengan bermain game online. 

Namun ada kejadian kocakyang dialami oleh penumpang ojek online saat tahu jika sang driver tengah bermain PUBG. Tak ingin kalah dari permainannya, sang ojol justru menyuruh si penumpang untuk melanjutkan.

Si penumpang yang merupakan seorang wanita itu pun kebingungan. Kejadian kocak itu ia bagikan lewat video di TikTok pribadinya yang kemudian banyak dikomentari warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Tolong Lanjutkan Main Game Miliknya

Dilansir dari akun TikTok @dkmlh_ oleh Liputan6.com, Senin (26/4/2021) memperlihatkan seorang driver ojol meminta tolong kepada penumpang untuk melanjutkan game online miliknya. Rupanya hal itu dilakukan si ojol lantaran dirinya menerima orderan dari penumpang wanita tersebut disaat belum selesai menuntaskan misi PUBG-nya.

"Bisa bisanya mas ojol mintol lanjutin pubg, mana paham," tulis si pemilik akun @dkmlh_ yang diunggah pada Rabu (21/4/2021).

Selain itu, si driver ojol yang sudah mengendarai motornya sambil mengantar si wanita ini memberikan pesan. Sang driver mengatakan untuk melanjutkan misi game selanjutnya.

"Tembak aja teh kalau ada lawan," lanjut tulis penumpang tersebut dalam videonya yang jadi viral.

@dkmlh_

“jgn sampe mati teh, lg main sm org india inih”🙂 #fyp

♬ Panik ngga - Ragil
3 dari 3 halaman

Reaksi Kocak Netizen

Video yang diunggah oleh akun TikTok @dkmlh_ itu menuliskan di keterangannya jika driver sedang berduel dengan orang India. Video yang hingga kini sudah dilihat sebanyak 379,5 ribu views dan memperlihatkan momen kocak antara sopir ojol dan juga penumpangnya ini, sontak membuat para netizen memberikan reaksi lewat ragam komentar.

"orderan tidak perlu, pushrank nomor satu" tulis DCLXVI.

"kenapa ga mba aja yang boncengin, kang ojolnya biar bisa lanjut main" saut BlurryFace________.

"itu adalah sebuah kehormatan" timpal siapa ya.

"dah besok2 download pubg mba wkwkkw" tambah ihzahykal.

"abangnya pasrah aja udah selama di jalan wkwkwk" komentar akunnyarojali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini