Sukses

Begini Bentuk Lightstick Nastar Bong Milik Nassar Buatan Penggemar, Bak Idol K-Pop

Rata-rata pembeli Nastar Bong adalah penggemar K-Pop yang mendadak pindah haluan.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar K-Pop pasti sudah tak asing lagi dengan lightstick. Lightstick merupakan item yang selalu populer di kalangan penggemar K-Pop. Namun rupanya, tak hanya idol K-Pop yang punya lightstick. Baru-baru ini pedangdut Nassar memamerkan lightstick buatan penggemarnya yang ia namakan Nastar Bong.

Bedanya, lightstick yang notabene adalah benda sakral kebanggaan para fans K-Pop ini akan menyala jika dinyalakan pada saat konser idol favorit mereka. Sedangkan Nastar Bong milik Nassar tak ada lampunya, alias tak menyala. 

Beberapa pengguna di TikTok menunjukkan video yang menampilkan lightstick tersebut. Salah satunya akun @showeysho13, ia menunjukkan Nastar Bong tersebut dengan menuliskan keterangan, "Berkah ramadan berhasil menang war nastar bong,” tulisnya dikutip Liputan6.com, Senin (26/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lightstick Tak Menyala ‘Seperti Mati Lampu’

@showeysho13

Berkah ramadhan berhasil menang war nastar bong

♬ Seperti Mati Lampu - MUSIK @FADLANHOLAO

Bagi fans K-Pop, lightstick tak hanya sekadar lampu yang digunakan untuk penerangan saat konser, namun juga simbol persatuan dan kekuatan para penggemar (fandom). Berbeda dengan lightstick Nassar. Nastar Bong ini tak menyala.

Walau lightstick ini bukan dirilis secara resmi oleh Nassar maupun manajemennya, tetapi Nassar sangat bangga karena merupakan buatan penggemarnya. Bahkan lightstick ini dibawa oleh Nassar saat memandu acara di salah satu stasiun tv swasta.

3 dari 4 halaman

Terjual Ludes dengan Harga Terjangkau

Nastar Bong ini kemudian banyak dijual di toko online dan ludes terjual. Harganya berkisar Rp35.000. Dan lucunya, rata-rata yang memburu lighstick Nassar adalah penggemar Kpop yang mendadak pindah haluan karena idol mereka sedang hiatus.

Teruntuk BP, BTS, dan EXO saya pindah haluan jadi Nastar Officially ya,” tulis akun @haikamupemilikhatiku.

Ingat, yang ori lightsticknya kagak nyala. Sesuai lagu debut Oppa Nassar, yaitu mati lampu. Kita dukung kreatifitas anak bangsa ke jenjang supranatural,” tulis akun @berbedaperspektif.

Saking kreatifnya, fans K-Pop ini mengedit video kompilasi ketika Nassar sedang bernyanyi di atas panggung kemudian ditonton oleh para Idol K-Pop.

4 dari 4 halaman

Berikut videonya:

@kimgyukyu

⚠️Ga open request⚠️ #nassaroppa #seventeen17_official #superjunior #got7 #ikon #twice #bts #itzy #wayv #exo #nct #fyp #foryoupage #kpop

♬ original sound - M I R A 🐣 - It's svt-carat fanacc💎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.