Sukses

6 Momen Nikita Mirzani Hapus Tato di Tangan, Berharap Bisa Cepat Nikah

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan sosok Nikita Mirzani? Aktris layar lebar hingga presenter ini kerap kali menghiasi layar kaca. Tak jarang pula sosoknya kerap diterpa isu kontroversial yang membuat sering jadi perbincangan publik.

Nikita Mizani juga ikenal sebagai publik figur wanita yang memiliki tato. Bahkan ia memiliki beberap atato yang menghiasi tangannya. Namun baru-baru ini lewat channel YouTube miliknya, wanita kelahiran 1986 itu membagikan momen dirinya menghapus tato di tangannya. 

Tadinya Nikita memiliki 17 tato yang menghiasi tubuhnya. Kali ini Niki mengambil keputusan untuk menghapus beberapa tato di tangannya dengan alasan karena ingin menikah di 2022. Meski begitu, tak diketahui pasti apakah pernyataan itu benar atau hanya gurauan belaka.

Dari unggahan YouTube Crazy Nikmir REAL, terlihat Niki rela menahan sakit agar beberapa tato di tangannya bisa hilang. Berikut ini 6 momen Nikita Mirzani hapus tato di tangannya yang dirangkum dari channel YouTube miliknya oleh Liputan6.com, Senin (26/4/2021).

2 dari 7 halaman

1. Punya 17 tato di tubuhnya, Nikita Mirzani baru saja memutuskan untuk hapus tato yang menghiasi tangannya.

3 dari 7 halaman

2. Momen itu ia bagikan lewat channel YouTubenya pada Rabu (21/4/2021) yang ditangani oleh temannya yang merupakan ahli laser tato.

4 dari 7 halaman

3. Dalam video berdurasi lebih dari 17 menit itu memperlihatkan tato di tangannya bersiap untuk dilaser.

5 dari 7 halaman

4. Meski dikenal rasa sakitnya, Nikita tetap santai sambil mengobrol dengan temannya yang bernama Ali ini.

6 dari 7 halaman

5. Sesekali bintang film 'Nenek Gayung' ini menahan rasa sakitnya saat di laser.

7 dari 7 halaman

6. Jika sebelumnya ia beralasan hapus tato untuk job, namun kini ia ungkap ingin cepat menikah di 2022 mendatang.