Sukses

6 Potret Pelantikan Sahrul Gunawan Jadi Wakil Bupati Bandung, Banjir Ucapan Selamat

Penampilan Sahrul Gunawan menggunakan seragam PDU curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Mulai dikenal luas sebagai seorang aktris, nama Sahrul Gunawan tentu saja sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Bahkan, pria kelahiran 23 Mei 1976 tersebut terbilang sering bermain dalam berbagai judul film maupun sinetron.

Bukan hanya berkarier di dunia akting, namun Sahrul Gunawan juga melebarkan sayap di bidang tarik suara. Ia pun diketahui telah merilis beberapa album sejak 1996. Kini, pria yang juga memiliki bisnis di bidang haji dan umrah tersebut diketahui terjun di dunia politik. 

Melalui akun Instagram pribadinya, Sahrul terlihat mengunggah beberapa foto serta video saat ia menjalani pelantikan sebagai wakil Bupati Bandung. Resmi dilantik sebagai Wakil Bupati Bandung, penampilan Sahrul Gunawan pun menjadi sorotan publik. Ia diketahui mendampingi Dadang Supriatna sebagai Bupati terpilih.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret pelantikan Sahrul Gunawan menjadi Wakil Bupati Bandung, Senin (26/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sahrul Gunawan menjalani pelantikan sebagai wakil Bupati Bandung pada hari ini (26/4/2021).

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Sahrul Gunawan dengan seragam PDU pun mencuri perhatian netizen.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit netizen serta rekan selebriti yang turut memberikan ucapan selamat.

5 dari 7 halaman

4. Sahrul pun dilantik langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung Sate.

6 dari 7 halaman

5.Pemain Jin dan Jun ini pun terlihat mengunggah momen pelantikan melalui akun Instagram pribadinya.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, melalui Instagram Story, Sahrul Gunawan turut mengunggah beberapa persiapan jelang acara pelantikan berlangsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.