Sukses

7 Meme Ajakan Buka Puasa Bersama di Bulan Ramadan Ini Bikin Senyum Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah. Bahkan, bulan Ramadan menjadi salah satu momen untuk bisa berkumpul bersama anggota keluarga ataupun teman-teman yang sudah jarang bertemu.

Biasanya, saat bulan Ramadan tentu saja tak akan jauh dari acara buka bersama. Momen buka puasa bersama sendiri menjadi salah satu acara yang cukup dinantikan. Mulai dari teman-teman kantor, lingkungan rumah hingga dijadikan sebagai ajang reuni kecil-kecilan dengan teman lama. 

Namun, meski telah merencanakan acara buka puasa bersama, biasanya hal tersebut justru berakhir tak sesuai harapan. Sering kali ajakan buka bersama di bulan Ramadan hanya berakhir sebatas ajakan saja tanpa adanya tindakan. Karena hal ini pula tak sedikit para netizen yang justru memanfaatkannya untuk membuat berbagai meme-meme lucu terkait ajakan buka bersama di bulan Ramdan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa meme ajakan buka puasa bersama di bulan Ramadan yang bisa membuat kamu ikut senyum-senyum sendiri, Senin (26/4/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Siapa nih yang pernah enggak kebagian undangan acara buka bersama?

3 dari 8 halaman

2. Menyesuaikan tanggal untuk buka bersama memang menjadi suatu permasalahan tersendiri ya.

4 dari 8 halaman

3. Semakin banyak undangan buka puasa bersama, maka semakin tipis uang di dompet.

5 dari 8 halaman

4. Jawaban terserah selalu bikin gemas ya.

6 dari 8 halaman

5. Yang pernah jadi pantia pasti paham nih.

7 dari 8 halaman

6. Siapa nih yang pernah merencanakan tapi justru enggak datang?

8 dari 8 halaman

7. Untuk kaum rebahan pasti sedang bahagia ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.