Sukses

Viral Video Aksi Satpam Lakukan Jurus Seperti Naruto Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Naruto menjadi salah satu Anime yang sampai sekarang masih populer. Tidak hanya disukai anak-anak, pecinta anime ini banyak dari kalangan dewasa.

Biasanya, para pecinta Anime ini terkadang menirukan salah satu jurus yang ikoniknya. Jurus yang banyak ditirukan ialah jutsu segel tangan.

Seperti yang dilakukan oleh seorang Satpam pada sebuah video yang diunggah oleh akun @drajathermawan10, (24/4/2021). Dalam video tersebut, terlihat seorang Satpam yang sendirian di dalam lift menirukan jutsu segel tangan dan terakam oleh CCTV.

Video yang dibagikan dalam media sosial TikTok ini pun viral dan banyak diunggah ulang oleh berbagai media sosial. Berikut ulasan aksi satpam lakukan jurus seperti Naruto yang Liputan6.com kutip dari TikTok @drajathermawan10, Selasa (27/4/2021)

2 dari 3 halaman

Tirukan jutsu segel tangan, aksi Satpam ini viral saat menunggu pintu lift terbuka

Bagi pecinta Anime Naruto, terkadang banyak orang menirukan salah satu jurus segel tangan. Anak-anak hingga mahasiswa sempat viral saat melakukan aksi ini, dibarengi dengan aksi menghilang dalam pertemuan di media sosial Zoom.

Dalam video yang diunggah oleh akun @drajathermawan10, terlihat seorang Satpam yang masuk ke dalam lift langsung mempraktekan aksi kocaknya. Lakukan segel tangan seperti dalam Naruto, membuat banyak netizen menanggapi aksinya.

Apalagi saat hampir sampai lantai yang itu tuju, ia bertingkah seakan membuka pintu lift dengan kekuatannya sendiri.

@drajathermawan10

Naruto dunia nyata 🔥 #security #pengamanan #kerjakeras #mitrapolri

♬ Naruto - Naruto's Theme - Main Theme - Geek Music
3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Aksi kocak yang dilakukan Satpam ini ternyata banyak menghibur orang. Banyak orang menyebutnya sebagai seorang WIBU karena menirukan salag satu jurus Naruto.

Aksi kocak yang dilakukan Satpam ini ternyata banyak menghibur orang. Banyak orang menyebutnya sebagai seorang WIBU karena menirukan salag satu jurus Naruto.

"dia adalah aku disaat naik lift sendirian" tulis akun Muhammad Stevan

"gw pernah begitu anjir, cerita di lift kantor gw lagi nari-nari ga jelas gitu. Besoknya temen gw ngasih liat video cctv ke gw" tulis akun Hawawaw

"mungkin bapaknya dulu pengen jadi hokage" tulis akun Navvied